Azriel Hermansyah Deg-Degan Bertemu Keluarga Besar Sarah Menzel untuk Pertama Kali

Kamis, 05 Januari 2023 - 22:10 WIB
loading...
Azriel Hermansyah Deg-Degan Bertemu Keluarga Besar Sarah Menzel untuk Pertama Kali
Azriel Hermansyah saat ditemui Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (5/1/2022). Foto/MPI/Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel kerap terlihat kompak dan mesra di media sosial. Sejoli yang telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun itu pun semakin menunjukkan keseriusan mereka.

Keseriusan hubungan Azriel dan Sarah terlihat dari pertemuan keluarga besar mereka di Swiss beberapa waktu lalu. Tentu, bila sudah ada pertemuan keluarga, itu merupakan 'kode keras' bahwa hubungan mereka sangat serius.

Rupanya ini merupakan kali pertama Azriel bertemu keluarga Sarah Manzel setelah dua tahun menjalin hubungan asmara. Pada momen pertama bertemu dengan keluarga sang kekasih, anak Anang Hermansyah tersebut mengaku sangat senang.



"Happy ketemu semua keluarga Sarah yang di Jerman, ketemu tantenya, ngobrol-ngobrol ketawa-ketawa," tutur Azriel Hermansyah saat ditemui Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (5/1/2022).

Namun, saat bertemu calon mertua untuk pertama kali, Azriel tak menampik kalau dirinya sempat deg-degan. Terlebih sebelumnya mereka hanya tahu dari omongan saja.

"Deg-deganlah, bagaimanapun mereka sudah lihat segala macam, sudah ada omongan-omongan, dan mereka juga sudah nunggu kedatanganku selama dua tahun pacaran kan. Pastilah ada rasa deg-degan," tutur Azriel.

Dalam pertemuannya dengan keluarga besar Sarah Manzel di Jerman, Azriel mendapatkan lampu hijau bagi hubungan mereka dari keluarga Sarah.



"Kalau wejangan sih paling langgeng sih katanya," ungkap Azriel.

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel dikenal dengan gaya pacaran mereka yang romantis. Bahkan, pasangan ini sempat melakukan sesi pemotretan dengan nuansa prewedding bertemakan adat Bali.

Melihat kemesraan mereka yang tampak jelas di media sosial, tak heran bila netizen banyak yang mendoakan agar keduanya segera menuju ke jenjang pernikahan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)