alexametrics

Bangun Sekolah Dasar, Fans di China Gunakan Nama V BTS

loading...
Bangun Sekolah Dasar, Fans di China Gunakan Nama V BTS
Fanbase V BTS di China, Baidu V Bar mengumumkan telah menyumbangkan USD71.500 untuk pendirian sekolah dasar di China yang diberi nama Taehyung Hope Primary School. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Fanbase V BTS di China, Baidu V Bar mengumumkan bahwa mereka telah menyumbangkan 500.000 RMB (sekitar USD71.500) untuk pendirian sebuah sekolah dasar di China yang bernama "Taehyung Hope Primary School."

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis dalam bahasa Inggris dan Korea, fanbase menjelaskan tentang sumbangan yang diberikan tersebut.

“Baidu V Bar, atas nama semua penggemar, menyumbangkan dana untuk pembangunan Sekolah Dasar Taehyung Hope melalui Proyek Harapan yang terkenal oleh CYDF (China Youth Development Foundation)," tulis keterangan itu seperti dilansir Soompi.

CYDF merupakan organisasi nirlaba dengan program utamanya adalah Project Hope, sebuah proyek yang bertujuan untuk memastikan bahwa anak-anak di masyarakat pedesaan di China memiliki kesempatan untuk bersekolah, mendapatkan pendidikan.



Baidu V Bar melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa tujuan saat ini adalah untuk konstruksi yang akan selesai pada akhir tahun. (Baca juga: 30 Boy Group Terbaik Juli 2020, BTS Bertahan di Nomor 1).

“Penentuan lokasi dan informasi konstruksi spesifik akan terbuka untuk semua penggemar nanti saat V Bar menindaklanjuti seluruh proses. Harapannya sekarang adalah untuk menyelesaikan sebelum akhir 2020,” terangnya.



Penggemar V di China telah menyumbang untuk tujuan lain yang berarti di masa lalu, termasuk pembangunan ruang kelas seni bernama Vante Art School (setelah nama V digunakan untuk fotografinya) di Anlu Primary School di Hubei, China.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak