Kekayaan Kucing Taylor Swift Tembus Rp1,5 Triliun, Ternyata Ini Sumber Cuannya

Jum'at, 06 Januari 2023 - 09:10 WIB
loading...
Kekayaan Kucing Taylor Swift Tembus Rp1,5 Triliun, Ternyata Ini Sumber Cuannya
Kucing kesayangan Taylor Swift bernama Olivia Benson menempati posisi ketiga sebagai kucing peliharaan terkaya di dunia. / Foto: The West News
A A A
NEW YORK - Kucing kesayangan Taylor Swift bernama Olivia Benson menempati posisi ketiga sebagai kucing peliharaan terkaya di dunia.

Seperti dilaporkan Billboard, Jumat (6/1/2023), kucing milik penyanyi 33 tahun itu memiliki kekayaan bersih mencapai USD97 juta atau setara Rp1,5 triliun.

All About Cats menyebutkan bahwa peringkat tersebut dibuat berdasarkan analitik Instagram. Kucing berjenis Scottish Fold ini mendapat kekayaan berkat membintangi sejumlah video musik bersama Swift, salah satunya dalam album 1898.

Baca juga: Berdampak Besar dalam Hidupnya, Ini Nasihat Uje yang Selalu Diikuti Abidzar Al-ghifari

"Scottish fold mendapatkan kekayaannya dengan membintangi beberapa video musik bersama pemiliknya, telah membuat lini barang dagangannya sendiri, dan memiliki akting cemerlang di banyak iklan beranggaran besar," bunyi dalam daftar tersebut, yang dikutip Jumat (6/1/2023).

Kendati tidak memiliki akun Instagram sendiri, Olivia cukup dikenal para Swifties, sebutan penggemar Taylor Swift dan warganet lainnya. Terlebih, Swift juga sering mengunggah foto kucing menggemaskannya itu ke akun media sosialnya.

Sebelumnya, Taylor Swift sudah memiliki kucing pertama bernama Meredith. Kemudian, dia memutuskan memelihara Olivia pada 2014.

Sebagai pecinta kucing, mantan kekasih John Mayer itu kembali menambah hewan peligaraannya, yakni Benjamin. Kucing tersebut baru dipelihara musisi asal Amerika Serikat tersebut.

Baca juga: Pengin Punya Adik Kembar, Rafathar Minta Nagita Slavina Hamil Lagi

Sementara itu, kekayaan bersih Olivia hanya dikalahkan kucing milik seorang gembala Jerman bernama Gunther VI, dengan nilai USD500 juta. Dan seekor kucing terkenal di Instagram bernama Nala, yang dilaporkan bernilai USD100 juta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)