Sempat Khawatir Soal Administrasi Pengobatan, Istri Indra Bekti Bersyukur Akhirnya Diberi Jalan oleh Allah

Jum'at, 06 Januari 2023 - 11:51 WIB
loading...
Sempat Khawatir Soal Administrasi Pengobatan, Istri Indra Bekti Bersyukur Akhirnya Diberi Jalan oleh Allah
Istri Indra Bekti, Aldila Jelita bersyukur kepada Allah SWT atas pengobatan perdarahan otak suaminya yang berjalan lancar. / Foto: Instagram @dhila_bekti
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita tak bisa berhenti mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas lancarnya pengobatan pendarahan otak yang dialami suaminya, Indra Bekti.

Dia bercerita jika pada awalnya merasa panik karena menghadapi kondisi suaminya yang pendarahan otak. Wanita yang biasa disapa Dhila itu juga memikirkan biaya yang harus ditanggungnya.

Bahkan, dia sempat berpikir untuk pindah rumah sakit sesuai dengan kemampuannya. Namun, itu bukan pilihan yang tepat karena kondisi Indra Bekti sangat riskan.

Baca juga: Hari Ulang Tahun Jadi Musibah, Indra Bekti Tak Bakal Bisa Lupakan 28 Desember

Dhila pun bersyukur pada akhirnya dimudahkan segalanya oleh Allah SWT. Bekti pun ditangani dengan baik oleh dokter-dokter di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta.

"Jalan Allah tuh Maha Baek dan Indah.. Awalnya penuh kepanikan, saat itu masbek sudah kondisi tidak sadarkan diri.. saat itu saya hanya berfikir bagaimanapun suami saya harus diselamatkan dan sebagai istri saya pun masih ada khawatir soal administrasinya," tulis Dhila dalam keterangan unggahannya di akun Instagram miliknya, dikutip Jumat (6/1/2023).

Namun, akhirnya seluruh penanganan pengobatan Indra Bekti berjalan dengan lancar. Dia mendapat pelayanan yang ramah serta nyaman. Dia pun berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Baca juga: Tutup Donasi Biaya Pengobatan Indra Bekti, Begini Kata Aldila Jelita

"Allah kekuasaanMu Maha Besar. Semua berjalan dengan baik dan semua perawatan medis yang dilakukan Mas Bek berjalan dengan cepat dan rapi. Semua baik dari perawat, dokter jaga dan dokter yang menangani Mas Bek, Masya Allah aku ngerasa langsung Allah kasih jalan," lanjut dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)