Nikita Mirzani Selesai Jalani Operasi Pengapuran Tulang, Begini Kondisinya Sekarang

Jum'at, 06 Januari 2023 - 12:13 WIB
loading...
Nikita Mirzani Selesai Jalani Operasi Pengapuran Tulang, Begini Kondisinya Sekarang
Nikita Mirzani baru saja menjalani operasi pengapuran tulang di Rumah Sakit Premier Bintaro. Kondisi terkini Nikita diungkap oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani baru saja menjalani operasi pengapuran tulang di Rumah Sakit Premier Bintaro. Kondisi terkini Nikita pun diungkap oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Melalui unggahan di Instagram Story, Fitri membagikan sebuah video yang memperlihatkan Nikita baru selesai menjalani operasi. Dia terlihat sedang terbaring di ranjang rumah sakit.

Nikita, disebut Fitri saat ini kondisinya dalam keadaan baik. Pengusaha tajir itu pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan sahabatnya itu.

"Sudah selesai operasinya. Alhamdulillah, semua baik-baik aja. Terima kasih doanya," kata Fitri dikutip Jumat (6/1/2023).

Nikita Mirzani Selesai Jalani Operasi Pengapuran Tulang, Begini Kondisinya Sekarang

Foto/Instagram Story Nikita Mirzani





Fitri juga memperlihatkan potret kekasih Nikita, Antonio Dedola yang mengecup dahi Nikita sebagai bentuk dukungannya pada sang kekasih. Fitri mengungkap rasa terima kasihnya pada Antonio yang selalu berada di samping Nikita dalam kondisi apapun

"Si baik hati Antonio Dedola. Terima kasih selalu ada untuk Nikita Mirzani," tulis Fitri.

Kekasih Antonio memang selalu terlihat berada di sisi Nikita. Saat ibu tiga anak itu tersandung kasus hukum dan harus menjalani persidangan pun, Antonio selalu hadir untuk memberikan dukungan padanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)