Aldila Jelita Tutup Penggalangan Dana, Biaya Pengobatan Indra Bekti Sudah Cukup

Jum'at, 06 Januari 2023 - 13:55 WIB
loading...
Aldila Jelita Tutup Penggalangan Dana, Biaya Pengobatan Indra Bekti Sudah Cukup
Aldila Jelita menutup penggalangan dana biaya pengobatan Indra Bekti akibat pecah pembuluh darah. Uang yang terkumpul sudah cukup untuk pengobatan. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita menutup penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat akibat pecah pembuluh darah. Uang yang terkumpul dikatakan Dila saat ini sudah cukup untuk pengobatan.

Perempuan yang akrab disapa Dila itu mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu biaya pengobatan Bekti. Dia pun memastikan tidak akan menjual barang lagi setelah koleksi cincin dan tasnya laku terjual.

"Insya Allah sudah tercukupi. Biaya besar di awal saja karena tindaman. Ke sini Insya Allah cukup," kata Dila dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (6/1/2023).

Di Instagram, Dila kembali menegaskan bahwa dirinya telah menutup penggalangan dana untuk biaya pengobatan Bekti. Di sisi lain, perempuan kelahiran Malaysia ini meminta maaf atas penggalangan dana untuk suaminya yang sempat membuat ramai publik.

Aldila Jelita Tutup Penggalangan Dana, Biaya Pengobatan Indra Bekti Sudah Cukup

Foto/Instagram Aldila Jelita





“Dalam kesempatan ini saya menyampaikan, bahwa kegiatan donasi serta penggalangan dana seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya saya sudahi,” tulis Aldila.

“Saya minta maaf atas ucapan dan tindakan saya sebelumnya sehingga membuat banyak pihak tidak nyaman,” sambungnya.

Dalam unggahan tersebut, Dila juga bertekad untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. Dia juga berterima kasih atas doa dan perhatian untuk keluarganya.

“Sejatinya saya masih belajar dan masih akan terus belajar untuk memperbaiki diri. Atas doa, perhatian dan kesempatan yang telah diberikan saya ucapkan terima kasih,” tandasnya.



Aldila Jelita menjadi sorotan netizen lantaran membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti. Namun, belakangan Aldila dan keluarga menjelaskan bahwa penggalangan dana ini bukan murni ide darinya, melainkan rekan-rekan artis.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2489 seconds (0.1#10.140)