5 Artis Indonesia yang Punya Kantor Sendiri, Hebat Banget!

Jum'at, 06 Januari 2023 - 14:04 WIB
loading...
5 Artis Indonesia yang Punya Kantor Sendiri, Hebat Banget!
Inul Daratista, salah satu artis Indonesia yang saat ini memiliki kantor sendiri guna menunjang keberlangsungan bisnisnya. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima artis Indonesia yang saat ini memiliki kantor sendiri guna menunjang keberlangsungan bisnisnya. Tak tanggung-tanggung bisnis yang digelutinya rata-rata sudah mencapai skala besar.

Bisnis yang mereka jalani merambah ke berbagai bidang, mulai dari management entertainment, skincare, karaoke hingga di bidang kuliner.

Baca juga : 5 Artis yang Jalani Bisnis Skincare, Nomor Terakhir Klaim Produknya Kualitas Premium

Berikut lima Artis Indonesia yang mempunyai kantor sendiri dengan bisnis skala besar dalam bidangnya.

1. Inul Daratista

Dikutip dari vizta.co.id, Inul Daratista merupakan artis yang telah mempunyai kantor sendiri untuk bisnisnya. Bisnis yang dijalani oleh inul adalah bergerak dalam bidang skincare dan juga karaoke.

Bisnis karaoke yang dimiliki Inul kini sudah merambah di berbagai kota yang dikenal dengan nama Inul Vizta. Dengan perusahaan yang semakin banyak, Inul telah mempunyai kantor pusat yang berada di Jakarta Timur.

2. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad juga termasuk artis yang sudah mempunyai kantor sendiri untuk kemajuan bisnisnya. Raffi kini telah mempunyai berbagai bidang yang bergerak dibidang entertainment, sports dan juga bergerak diberbagai kuliner.

Dengan adanya berbagai bidang tersebut, maka Raffi telah memiliki banyak karyawan. Bisnis Raffi dikenal dengan nama Rans Entertainment, kantor besar Rans kini terletak di Depok Jawa Barat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)