Polda Banten Tepis Denny Sumargo Dilaporkan Rozi Mantan Suami Norma Risma

Jum'at, 06 Januari 2023 - 14:26 WIB
loading...
Polda Banten Tepis Denny Sumargo Dilaporkan Rozi Mantan Suami Norma Risma
Rozy Zay Hakiki mengaku telah melaporkan Denny Sumargo ke Polda Banten buntut podcast dengan Norma Risma. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Polda Banten. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Rozy Zay Hakiki mengaku telah melaporkan Denny Sumargo ke Polda Banten buntut podcast dengan Norma Risma . Namun, kabar tersebut telah dibantah oleh Polda Banten.

Kepala Bidang Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan tidak ada laporan polisi terhadap Denny yang telah dibuat oleh Rozy.

"Polda Banten menegaskan bahwa hingga saat ini tidak ada laporan polisi terhadap Denny Sumargo," kata Shinto saat dihubungi awak media, Jum'at (6/1/2023).

Di sisi lain, Shinto juga memperingatkan kepada Rozy dan kuasa hukumnya, Jumadi untuk tidak membuat kegaduhan dengan membuat pernyataan yang tidak benar di publik.





"Kami mengimbau kepada RZ dan pengacaranya untuk tidak menimbulkan ketegangan diksi di ruang publik," jelas Shinto.

Di sisi lain, Denny enggan menanggapi kabar dirinya dilaporkan oleh mantan suami Norma Risma itu. Suami Olivia Allan ini memilih menjalani aktivitasnya seperti biasa.

"Nggak ada tanggapan," ucap Denny.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rozy Zay Hakiki dan kuasa hukumnya, Jumadi mengaku telah melaporkan Denny Sumargo ke Polda Banten. Denny dilaporkan dengan tuduhan melanggar Undang-undang ITE.



Rozy merasa sikap pria yang akrab disapa Densu itu yang mengundang Norma ke podcastnya terlalu menyudutkan pihaknya.

"Saya tidak bisa menunjukkan (nomer laporan) karena sifatnya privat," ucap Jumadi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)