Gunakan Kartu Kredit Digibank Anda di Mister Aladin, Ada Diskon s.d Rp500.000 untuk Hotel & Pesawat!

Jum'at, 06 Januari 2023 - 14:05 WIB
loading...
Gunakan Kartu Kredit Digibank Anda di Mister Aladin, Ada Diskon s.d Rp500.000 untuk Hotel & Pesawat!
Tahun baru enaknya keliling ke tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tahun baru enaknya keliling ke tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya. Selain menghilangkan kejenuhan dengan liburan, Anda juga bisa mendapatkan pengalaman baru yang tak terduga di sana!

Khawatir tak ada bujet karena destinasi wisata yang Anda impikan jaraknya cukup jauh dengan lokasi tempat tinggal? Jangan khawatir! Karena, Anda bisa memanfaatkan berbagai promo menarik di Mister Aladin!

Salah satunya seperti Promo Hotel dan Tiket Pesawat s.d Rp500.000! Dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit digibank, Anda bisa mendapatkan diskon ini khusus pemesanan di hari Rabu dan Jumat.

Wah, seru banget kan! Makanya, tunggu apa lagi! Segera rencanakan liburan Anda dan pesan hotel serta tiket pesawatnya di Mister Aladin karena promonya terbatas! Bagi Anda yang belum memiliki kartu kredit digibank, segera buat dan rasakan manfaatnya!



Untuk melihat informasi dan keterangan lebih lanjut mengenai promo ini, Anda bisa mengunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/dbsjanmar2023 . Jangan lupa juga buat ajak orang terdekat supaya liburannya jadi makin berkesan!

Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa banget hematnya!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)