Indah Permatasari Senang Bisa Berangkatkan Orangtua Umrah: Happy Ngeliat Bokap Bahagia

Jum'at, 06 Januari 2023 - 17:55 WIB
loading...
Indah Permatasari Senang Bisa Berangkatkan Orangtua Umrah: Happy Ngeliat Bokap Bahagia
Indah Permatasari. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Hubungan Indah Permatasari dan sang ibu, Nursyah mengalami pasang surut. Sempat dikabaran retak lantaran sang ibu tak kunjung memberinya restu untuk menikah dengan suaminya, Arie Keriting.

Bahkan beberapa waktu lalu momen kebersamaan Indah dan Nursyah ramai diperbincangkan lantaran Nursyah terlihat mengenggam erat tangan Indah di acara lamaran adik Indah, Sinta Mutiara Bella.

Kali ini, Indah membagikan potret kedua orangtuanya dan sang nenek yang tengah bersiap untuk berangkat Umrah. Menggunakan busana senada berwarna ungu, mereka tampak tersenyum sumringah ke arah kamera.

Melalui unggahannya itu, Indah mengungkapkan rasa syukurnya karena berhasil mewujudkan salah satu keinginannya di tahun ini untuk memberangkatkan orangtua dan neneknya ke tanah suci.



"Alhamdulillah, akhirnya bisa naikin orang tua dan nenekku Umrah tahun ini," tulis Indah Permatasari dikutip dari unggahan Instagram storiesnya, Jumat (6/1/2023).

Indah juga berharap agar ibadah yang dijalankan orangtua dan neneknya itu berjalan lancar dan mereka selalu diberi kesehatan.

Semoga ibadahnya di terima oleh Allah dan diberikan kesehatan selalu," tulisnya lagi.

Beberapa jam berselang, Indah juga membagikan tangkapan layar chatnya dengan sang ayah yang selalu memberikan video berisi kabar terkini tentang kegiatannya di tanah suci.

"Kerjaan bapakku sekarang kirimin video banyak ke anaknya. So happy ngeliat bokap bahagia. Alhamdulillah," pungkasnya.

Sebelumnya, Indah juga diketahui memberikan rumah untuk kedua orangtuanya. Nampaknya, Indah tak mau ambil pusing mengenai restu yang tak kunjung didapat karena yang terpenting baginya adalah bisa membahagiakan orangtuanya lewat berbagai cara.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)