Liburan Tahun Baru di W Atlas Superclub Bali, Jessica Iskandar: Acaranya Luar Biasa

Jum'at, 06 Januari 2023 - 17:50 WIB
loading...
Liburan Tahun Baru di W Atlas Superclub Bali, Jessica Iskandar: Acaranya Luar Biasa
Sederet selebritas seperti Jessica Iskandar, Erica Carlina hingga pembalap dunia memilih menghabiskan malam tahun baru di W Atlas Superclub Bali. Foto/Ist
A A A
BALI - Sederet selebritas seperti Jessica Iskandar , Erica Carlina hingga pembalap dunia memilih menghabiskan malam tahun baru di W Atlas Superclub, sebuah night club yang sedang ramai diperbincangkan di jagat maya menarik banyak perhatian netizen.

Bagaimana tidak, W Atlas Superclub Bali yang baru dibuka pada 30 Desember 2022 telah mengundang artis dan DJ kenamaan dunia.

Pada acara pembukaan W Atlas Superclub Bali tanggal 30 Desember 2022 hingga memasuki tahun 2023 tampak sejumlah artis dan publik figur menghabiskan waktu di salah satu night club terbesar di Asia tersebut. Antara lain tampak Erica Carlina, Jessica Iskandar, hingga legenda MotoGP Jorge Lorenzo.

“Merayakan pergantian tahun 2023 dengan keluarga, sahabat, sangat menyenangkan di W Atlas Superclub. Sungguh kami bahagia. Acaranya luar biasa, it was epic! Thank you for all those memories,” papar Jessica Iskandar dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (6/1/2023).



Istri aktor Vincent Verhaag mengatakan bukan hanya dirinya yang berpesta di sana. “Ada banyak artis dalam negeri maupun internasional. Pokoknya banyak banget deh sosialita yang hadir karena acaranya sangat mempesona. Luar biasa," imbuh Jessica Iskandar.

Tak ketinggalan, pembalap dunia Jorge Lorenzo juga mengunggah kepuasannya merayakan tahun baru di W Atlas Superclub dengan mengunggah status di Instagramnya: “Fabulous place to stay with friends and family.”

Adapun dalam memeriahkan acara di W Atlas Superclub Bali dalam memeriahkan tahun baru yakni Timmy Trumpet, terompet pemersatu bangsa, salah satu DJ Top dunia, sukses membahagiakan pengunjung dengan mengajak mereka berdansa dan menikmati pergantian tahun.

Selain Timmy, terdapat Blasterjaxx, KSHMR, dan juga Krewella, sehingga acara memasuki tahun 2023 menjadi semakin berkesan dan menyenangkan. Keseruan ini terekam jelas pada sosial media para pengunjung.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)