Momen Kocak Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Ajak Istri Nonton Semifinal Piala AFF di Stadion GBK

Jum'at, 06 Januari 2023 - 20:35 WIB
loading...
Momen Kocak Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Ajak Istri Nonton Semifinal Piala AFF di Stadion GBK
Kolase foto Raffi Ahmad-Nagita Slavina bersama Atta Halilintar-Aurel Hermansyah saat menyaksikan laga semifinal leg 1 Piala AFF 2022 di Stadion GBK. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Euforia pertandingan semifinal Piala AFF 2022 yang mempertemukan Indonesia dan Vietnam hari ini, Jumat (6/1/2023) turut dirasakan oleh selebriti tanah air.

Raffi Ahmad dan Atta Halilintar pun tak ingin ketinggalan untuk menyaksikan secara langsung partai semifinal yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) itu.

Mereka pun turut serta memboyong para istri tercinta, Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah. Dua pasangan hits ini juga kompak memakai kostum merah dengan aksen putih seperti layaknya supporter tim Indonesia pada umumnya.

Nagita mengenakan kaus merah bertuliskan namanya dengan nomor punggung 17 sementara Rafathar yang juga ikut menonton, mengenakan nomor punggung 15. Keduanya sepertinya sengaja mengenakan nomor punggung yang sama dengan tanggal lahir masing-masing.



Momen-momen kocak pun tersaji saat mereka sedang menonton di tribun. Raffi dan Nagita menyoroti Aurel yang malah membawa dan memainkan latto-latto yang viral itu saat pertandingan berlangsung.

Atta juga sempat mengejek Aurel yang sepertinya tak terlalu paham tentang sepak bola.

"Aa (Raffi) si Aurel nanya, kalau Indonesia golnya kemana?" tanya Atta yang sepertinya sengaja mengejek Aurel dihadapan Raffi

Raffi kemudian menjelaskan pada Aurel tentang posisi gawang tempat Indonesia akan mencetak gol nantinya. Nagita Slavina pun tak ingin ketinggalan untuk ikut menjelaskan.

"Indonesia di sana kan?" timpal Nagita menunjuk ke arah yang benar.

Namun, Raffi juga malah mengejek istrinya itu, karena menurutnya Nagita juga tak terlalu paham.

"Ini juga gak tahu," ucap Raffi menunjuk Nagita

"Tahu, aku udah ngerti bola sekarang lumayan," ujar Nagita berusaha membela diri.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6095 seconds (0.1#10.140)