Perhatian pada Makanan Anak, Nycta Gina: Aku Lebih Pilih Camilan dengan Bijak

Sabtu, 07 Januari 2023 - 06:30 WIB
loading...
Perhatian pada Makanan Anak, Nycta Gina: Aku Lebih Pilih Camilan dengan Bijak
Nycta Gina sangat memperhatikan camilan yang diberikan kepada kedua anaknya, Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta. Foto/Syifa Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Menjadi orang tua, pasti selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, termasuk camilan. Begitu juga Nycta Gina yang sangat memperhatikan camilan yang diberikan kepada kedua anaknya, Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.

"Nggak perlu dikasih tau lagi kayak passion emak kasih yang bermanfaat dan bergizi untuk kesehatan keluarga. Misalnya camilan, aku lebih memilih camilan dengan bijak," ujar Nycta Gina saat ditemui dalam acara Peluncuran OREO X BLACKPINK, Jumat (6/1/2023).

Istri dari Rizky Kinos itu mengatakan dia juga sangat memperhatikan brand saat memberi camilan untuk anaknya.

"Nggak menutup kemungkinan brand jadi fokus aku. Kalau brandnya sudah besar umurnya udah 110 tahun kayak Oreo jadi sudah teruji kredibilitasnya, menurut aku itu salah satu pertimbangan aku bisa berikan ke keluarga aku," tuturnya.



Wanita yang dikenal dengan karakter Jeng Kelin ini juga mengatakan menikmati camilan dijadikan sebagai momen bonding bareng anak.

"Biasanya pas bangun tidur siang, suka ngumpul. Jadi sambil nonton televisi kita menikmati camilan bersama. Kita ciptakan keseruan sendiri," jelasnya.

Meski jarang memberikan camilan untuk anak, pemilik nama lengkap Rizna Nyctagina ini tidak membatasi saat anaknya makan camilan.

"Sama kayak orang dewasa juga kan mereka pasti ada momen craving. Aku juga gak ketat banget membatasi anak aku ngemil, karena aku berkaca sama diri aku, kalau dibatasi pasti kesal, toh kalau mereka udah cukup akan berhenti," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2335 seconds (0.1#10.140)