Atta Halilintar Gelar Sayembara untuk Temukan Ponsel Aurel Hermansyah yang Hilang

Sabtu, 07 Januari 2023 - 07:47 WIB
loading...
Atta Halilintar Gelar Sayembara untuk Temukan Ponsel Aurel Hermansyah yang Hilang
Atta Halilintar menggelar sayembara untuk menemukan ponsel Aurel Hermansyah yang hilang. Atta akan memberikan hadiah kepada mereka yang berhasil menemukan. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar menggelar sayembara untuk menemukan ponsel Aurel Hermansyah yang hilang. Atta akan memberikan hadiah kepada mereka yang berhasil menemukan ponsel milik sang istri.

Bukan tanpa alasan Atta menggelar sayembara. Sebab ponsel itu memiliki data yang sangat penting untuk Aurel sehingga bapak satu anak itu membuat sayembara alih-alih membeli ponsel baru.

"Untuk temen-temen yang nemuin handphonenya bisa hubungi tim aku dan tim mama Nur. Nanti yang menemukan kita kasih hadiah soalnya penting datanya," kata Atta dikutip dari Instagram Story, Jumat (6/1/2023).

Aurel juga sampai memohon agar ponsel tersebut bisa kembali ke tangannya mengingat ponsel itu menyimpan data-data yang dipenuhi dengan banyak kenangan.





"Please banget," ujar Aurel.

Atta pun menjelaskan kronologi hilangnya ponsel Aurel. Awalnya ponsel Aurel berada di tangan salah satu timnya saat menonton laga semifinal Piala AFF yang mempertemukan Indonesia dan Vietnam pada Jumat (6/1/2023) di Stadion GBK, Jakarta.

Asisten Aurel itu pun curiga lantaran seperti ada yang meraba tasnya. Sampai saat ini pun, Atta masih belum mendapat informasi terkini dari timnya itu terkait keberadaan ponsel Aurel.

"Hapenya ilang lagi dipegang sama tim terus katanya kayak diraba-raba gitu sampe jatuh. Sampai sekarang kita belum ketemu timnya, timnya masih mencari," jelas Atta.



Putri Anang Hermansyah itu pun terlihat sedih ponsel miliknya hilang. Pasalnya, menurut Atta, ponsel istrinya itu menyimpan banyak data yang merupakan kenangan dari sejak dirinya belum menikah dengan Atta.

"Soalnya masalahnya datanya itu hp lama dari zaman Mama Nur sebelum nikah," tutup Atta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)