Ponsel Aurel Hermansyah Hilang saat Nonton Semifinal Piala AFF 2022, Begini Respons Atta Halilintar

Jum'at, 06 Januari 2023 - 21:55 WIB
loading...
Ponsel Aurel Hermansyah Hilang saat Nonton Semifinal Piala AFF 2022, Begini Respons Atta Halilintar
Atta Halilintar menceritakan ponsel istrinya, Aurel Hermansyah hilang saat menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Vietnam, Jumat (6/1/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui turut menyaksikan laga semifinal Piala AFF 2022 yang mempertemukan Indonesia vs Vietnam, Jumat (6/1/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Awalnya Atta membagikan momen suka cita mendukung tim nasional Indonesia di akun Instagramnya. Namun, usai laga berlangsung, Atta membagikan kabar bahwa ponsel sang istri raib entah kemana.

"Tadi pas nonton, hpnya mama Nur ilang," ujar Atta dikutip dari akun instagram storiesnya, Jumat (6/1/2023).

Dengan suara yang terdengar pasrah, Aurel pun menimpali bahwa ponselnya memang hilang.



"Iya guys hape aku ilang," ujar Aurel

Atta pun menjelaskan kronologi raibnya ponsel sang istri. Ternyata, ponsel Aurel mulanya berada di tangan salah satu timnya yang mulai curiga lantaran seperti ada yang meraba tasnya. Sampai saat ini pun, Atta masih belum mendapat informasi terkini dari timnya itu terkait keberadaan ponsel Aurel.

"Hapenya ilang lagi dipegang sama tim terus katanya kayak diraba-raba gitu sampe jatuh. Sampai sekarang kita belum ketemu timnya, timnya masih mencari," jelas Atta.

Aurel nampak sedih ponsel miliknya hilang. Pasalnya, menurut Atta, ponsel istrinya itu menyimpan banyak data yang merupakan kenangan dari sejak dirinya belum dinikahi oleh Atta.

"Soalnya masalahnya datanya itu hp lama dari zaman Mama Nur sebelum nikah," ujar Atta.

Atta pun nenghimbau agar selalu berhati-hati di mana pun berada terutama saat sedang berada di keramaian. Atta juga mengingatkan agar selalu menjaga barang bawaan dan melakukan antisipasi dengan baik sebelum bepergian.

"Pokoknya hati-hati ya guys, kalau lagi di stadion atau di mana pun kalau bisa tasnya ditaruh di depan karena tadi katanya tasnya ga ada resletingnya cuma kantong doang," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2254 seconds (0.1#10.140)