5 Artis Indonesia yang Jadi Ibu Kos, Nomor 2 Raup Rp140 Juta per Bulan

Sabtu, 07 Januari 2023 - 08:17 WIB
loading...
A A A
Selain dikenali sebagai salah satu penyanyi dangdut cantik, Zaskia Gotik ternyata memiliki usaha kos-kosan. Popularitasnya di dunia hiburan berhasil membuatnya memiliki penghasilan melimpah ruah.

Zaskia lantas memilih menginvestasikan sebagian penghasilannya untuk berbisnis di bidang properti seperti kos-kosan. Saat ini, Zaskia dikabarkan memiliki kos-kosan di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Bisnis ini telah dimulainya sejak 2015.

Zaskia dikabarkan telah berhasil membangun sejumlah 10 bangunan kos-kosan dengan masing-masing bangunan terdiri dari 20 kamar kos di lahan seluas 10 hektare. Dari bisnis ini, Zaskia pun mampu meraup sekitar Rp140 juta per bulan.



3. Naysila Mirdad


5 Artis Indonesia yang Jadi Ibu Kos, Nomor 2 Raup Rp140 Juta per Bulan

Foto/Instagram Naysila Mirdad

Siapa sangka, ratu sinetron Indonesia ini juga memiliki sampingan sebagai ibu kos-kosan. Naysila Mirdad ternyata cukup fokus menjalankan bisnis kos-kosannya itu.

Dia diketahui memiliki usaha properti berupa kos-kosan yang ada di Bandung, Jawa Barat. Beberapa sumber menyebutkan bawah Naysila memiliki hingga 50 kamar kosan dan mampu meraup penghasilan hingga mencapai Rp75 juta per bulan.

4. Citra Kirana

5 Artis Indonesia yang Jadi Ibu Kos, Nomor 2 Raup Rp140 Juta per Bulan

Foto/Instagram Citra Kirana

Citra Kirana juga sangat populer sebagai pesinetron ternama. Kariernya di dunia sinetron telah berhasil melambungkan namanya hingga memiliki penghasilan melimpah. Setelah menikah dengan sesama artis, Rezky Aditya, Citra memang mengurangi pekerjaannya di dunia hiburan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)