Noah Schnapp Bintang Stranger Things Akui Penyuka Sesama Jenis

Sabtu, 07 Januari 2023 - 09:18 WIB
loading...
Noah Schnapp Bintang Stranger Things Akui Penyuka Sesama Jenis
Noah Schnapp, bintang Stranger Things mengaku sebagai penyuka sesama jenis. Kabar ini diumumkan aktor 18 tahun itu melalui akun TikTok pribadinya, @noahschnapp. Foto/CNN
A A A
JAKARTA - Noah Schnapp , bintang Stranger Things mengaku sebagai penyuka sesama jenis . Kabar mengejutkan ini diumumkan aktor 18 tahun itu melalui sebuah unggahan di akun TikTok pribadinya, @noahschnapp.

Dalam unggahan itu, Noah menulis keterangan bahwa dirinya sudah memberi tahu keluarga dan temannya bahwa dia penyuka sesama jenis.

"Ketika aku akhirnya memberi tahu teman dan keluarga bahwa aku gay setelah 18 tahun dan yang mereka katakan hanyalah, 'Kami tahu',” tulis Noah dikutip Sabtu (7/1/2023).

Unggahan itu memperlihatkan video dengan latar musik yang diisi oleh suara orang lain membaca tulisan Noah diikuti dengan gerak bibirnya seirama.



“Kamu tahu apa yang tidak pernah terjadi? Itu serius. Tidak pernah seserius itu. Sejujurnya, tidak akan pernah seserius itu,” kata Noah.

Noah juga menambahkan keterangan pada video tersebut yang berbunyi, "Ternyata aku lebih mirip dengan Will daripada yang aku kira," tulis unggahan itu.

Seperti yang diketahui bahwa karakter Will pada serial Stranger Things digambarkan sebagai seorang bocah gay.

Dilansir dari Variety, pada bulan Juli setelah debut dua episode terakhir dari season keempat Stranger Things, Noah mengonfirmasi kepada Variety untuk pertama kalinya bahwa Will Byers adalah seorang gay dan jatuh cinta dengan sahabatnya, Mike (Finn Wolfhard).



"Itu selalu ada, tapi kamu tidak pernah benar-benar tahu, apakah dia tumbuh lebih lambat dari teman-temannya?" jelas Schnapp.

“Sekarang dia semakin tua, mereka menjadikannya hal yang sangat nyata dan jelas. Sekarang 100 persen jelas bahwa dia gay dan dia mencintai Mike," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)