Terbiasa Main Film, Fedi Nuril Ungkap 3 Alasan Mainkan Series untuk Pertama Kalinya

Sabtu, 07 Januari 2023 - 09:13 WIB
loading...
Terbiasa Main Film, Fedi Nuril Ungkap 3 Alasan Mainkan Series untuk Pertama Kalinya
Fedi Nuril kembali menyapa penggemar melalui akting dalam original series Vision+, Kejarlah Daku Kau Kutangkap. Fedi Nuril kini bermain dalam sebuah serial web. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktor Tanah Air Fedi Nuril kembali menyapa penggemar melalui akting terbarunya dalam original series Vision+ , Kejarlah Daku Kau Kutangkap. Tak seperti biasanya, Fedi Nuril kini bermain dalam sebuah serial web.

Kejarlah Daku Kau Kutangkap merupakan serial yang diproduksi oleh John de Rantau, serta diperankan oleh sederet aktor dan aktris ternama. Selain Fedi Nuril, sejumlah pemain seperti Anggika Bolsterli, Dwi Sasono, Masayu Anastasia, dan Elly Sugigi turut meramaikan serial ini.

Dalam Kejarlah Daku Kau Kutangkap, Fedi Nuril memerankan tokoh utama pria bernama Ramadhan. Ia adalah seorang wartawan dan fotografer yang tak paham apapun soal perempuan, hingga suatu hari ia jatuh cinta dengan Ramona, yang diperankan oleh Anggika Bolsterli.

Keputusan Fedi Nuril untuk memerankan sebuah serial dinilai cukup mengejutkan, mengingat ini adalah pertama kalinya ia memerankan serial setelah lama dikenal sebagai aktor film. Terkait hal ini, Fedi Nuril menyampaikan tiga alasannya pada sebuah wawancara di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.



“Pertama, memang ceritanya yang diangkat berdasarkan atau terinspirasi dari film Kejarlah Daku Kau Kutangkap tahun 80-an dulu, karena waktu kecil aku suka banget juga filmnya, itu satu,” ujar Fedi Nuril.

Ia lalu melanjutkan, “Terus, untuk bisa syuting sama John de Rantau, itu juga salah satu momen yang saya tunggu, karena ini pertama kali saya syuting sama John de Rantau, dan bisa dibilang bang John ini kayak sempat menghilang, dan tiba-tiba dia muncul lagi, jadi saya nggak mau nyia-nyiain kesempatan ini juga sih.”

Terakhir, Fedi Nuril juga mengungkapkan antusiasmenya memerankan Kejarlah Daku Kau Kutangkap berkat deretan pemain yang menurutnya cukup seru.

“Ngeliat timnya, dari yang saya udah pernah syuting bareng, dari yang saya belum pernah, yang menurut saya, ini kayaknya memang akan asik suasananya. Jadi, saya nggak kepikiran sih ini film atau series, jadi itu tiga elemen penting yang membuat saya mau terlibat di produksi ini,” ungkapnya.



Serial Kejarlah Daku Kau Kutangkap sendiri dapat Anda saksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, serta untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)