4 Drama Korea yang Dibintangi Lee Sang Yoon, dari Whisper hingga VIP

Sabtu, 07 Januari 2023 - 11:40 WIB
loading...
A A A
Lee Sang Yoon berperan sebagai Lee Do Ha yang pemarah, putra seorang konglomerat. Ketika Michaela bertemu dengannya, dia segera menyadari bahwa waktunya berhenti ketika mereka bersama, jadi dia memutuskan akan melakukan segala upaya untuk tetap di sampingnya.



3. Whisper (2017)


4 Drama Korea yang Dibintangi Lee Sang Yoon, dari Whisper hingga VIP

Foto/Imdb

Di Whisper, Lee Sang Yoon berperan sebagai Lee Dong Joon, seorang hakim yang terkenal baik hati, adil, dan jujur. Tetapi ketika dia ditekan untuk memberikan vonis bersalah kepada orang yang tidak bersalah sebagai imbalan untuk mempertahankan pekerjaannya, dia harus membuat pilihan yang sulit.

Suatu hari keadaan memaksanya untuk bekerja di firma hukum Taebaek. Di sini dia diharuskan untuk lebih mementingkan status dan kemungkinan untuk berkerja sama dengan orang-orang jahat yang ingin memainkan hukum.

Di sisi lain ada Shin Young Joo (Lee Bo Young) seorang kepala polisi, yang ayahnya dihukum karena pembunuhan yang tidak dilakukannya. Dia bersumpah untuk membalas dendam pada Lee Dong Joon, pria yang bertanggung jawab atas putusan tersebut, dan membersihkan nama ayahnya.

4. VIP (2019)

4 Drama Korea yang Dibintangi Lee Sang Yoon, dari Whisper hingga VIP

Foto/Imdb

Dalam drama misteri yang sangat memikat ini, Na Jeong Seon (Jang Na Ra) yang bekerja di Sung Un Department Store, mendapat SMS tanpa nama yang memberitahukan bahwa suaminya, Park Seong Joon (Lee Sang Yoon) berselingkuh. Mereka rekan kerja di department store.

Na Jeong Seon mulai menyelidiki Park Seong Joon dan wanita yang berinteraksi dengannya. Dia berusaha mencari petunjuk. Padahal selama 8 tahun menikah, rumah tangga mereka selalu harmonis meski belum dikaruniai keturunan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)