Netflix Umumkan Wednesday Lanjut Season 2

Sabtu, 07 Januari 2023 - 10:40 WIB
loading...
Netflix Umumkan Wednesday Lanjut Season 2
Netflix resmi mengumumkan Wednesday lanjut ke season 2. Kabar gembira ini dibagikan platform streaming itu melalui unggahan di Instagram resminya, @netflixid. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Netflix resmi mengumumkan Wednesday lanjut ke season 2 . Kabar gembira ini dibagikan platform streaming itu melalui unggahan di Instagram resminya, @netflixid.

Dalam unggahan itu, Netflix memastikan bahwa Wednesday yang dibintangi Jenna Ortega ini akan lanjut ke season 2 untuk memenuhi keinginan para penonton.

“Permintaan kamu terkabul, Wednesday lanjut ke season 2,” tulis Netflix dikutip Sabtu (7/1/2023).

Dalam unggahan itu, nampak pula antusias masyarakat dengan serial spin off dari keluarga The Adams tersebut. Sejak perilisan season pertamanya pada November 2022, Wednesday sukses meraup jutaan penonton hingga mengalahkan rekor serial, Stranger Things.



Sementara itu, di episode terakhirnya, Wednesday nampak membocorkan bahwa serial ini akan lanjut ke season 2. Hal itu terungkap saat Wednesday memberi tanda tanya ketia menulis kata ‘The End’. Menandakan seolah serial ini akan lanjut ke musim selanjutnya.

Kabar lanjutnya serial Wednesday ke season 2 sontak membuat para penonton girang. Mereka tak sabar untuk menyaksikan lanjutan serial tersebut.

Namun belum diketahui kapan Wednesday season 2 akan tayang. Para penonton pun sudah tak sabar menyaksikannya.

“Yeay, gak sabar,” tulis netizen.



“Akhirnya ada lanjutannya,” komentar netizen.

"Lanjut sih lanjut, tapi kapan????" kata netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2985 seconds (0.1#10.140)