6 Artis Korea yang Jadi Brand Ambassador Skincare Brand Lokal Indonesia, dari Lee Min Ho sampai Song Joong Ki

Sabtu, 07 Januari 2023 - 11:57 WIB
loading...
6 Artis Korea yang Jadi Brand Ambassador Skincare Brand Lokal Indonesia, dari Lee Min Ho sampai Song Joong Ki
Sedikitnya ada enam artis Korea yang menjadi brand ambassador produk skincare lokal Indonesia. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada enam artis Korea yang menjadi brand ambassador produk skincare lokal Indonesia. Semakin tingginya persaingan produk perawatan wajah saat ini membuat para produsen berlomba-lomba untuk menarik konsumen.

Beberapa cara dilakukan untuk meningkatkan penjualan, salah satunya dengan merekrut brand ambassador ternama. Artis Korea menjadi salah satu pilihan bagi beberapa brand lokal skincare ini.

Mengingat tingginya popularitas para artis Korea di Indonesia dalam K-Drama tentunya akan membuat nilai pasar dan daya beli masyarakat untuk produk kosmetik ini meningkat.

Baca juga : 3 Artis yang Punya Bisnis Skincare, Nomor 2 Gandeng Aktor Korea sebagai Brand Ambassador

Berikut enam artis Korea yang jadi brand ambassador skincare lokal Indonesia :

1. Lee Min Ho

Dilansir dari azarinecosmetic.com, pada 1 April 2022 lalu Azarine Cosmetic resmi menggandeng Lee Min Ho sebagai Brand Ambassador terbaru. Pemilihan Lee Min Ho sebagai Brand Ambassador.

Populernya bintang Korea Selatan ini di Indonesia membuat brand skincare ini menjadikannya sebagai brand ambassador.

Nama Lee Min Ho memang bukan kali ini saja menjadi brand ambassador produk Indonesia. Sebelumnya dia sempat menjadi bintang iklan kopi kemasan, Luwak White Coffee.

2. Cha Eun Woo

Melalui laman instagram resmi @msglowbeauty, aktor sekaligus member ASTRO ini secara khusus memperkenalkan dirinya sebagai duta merek dari brand lokal milik Maharani Kemala ini.

Menurut Maharani pemilihan Cha Eun Woo sebagai brand ambassador produknya pada 7 Februari 2022 lalu ini bisa jadi langkah awal menuju go international.

3. Kim Soo Hyun

Dari laman instagram resmi @youbeauty_idn, memperkenalkan Kim Soo Hyun sebagai brand ambassador baru dari merek kosmetik Y.O.U pada 1 Juni 20022 lalu.

Artis yang membintangi My Love From The Star ini memang terkenal punya banyak penggemar di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dari banyaknya menuai komentar positif dari postingan tersebut.

Baca juga : Sempat Di-bully usai Unggah Foto Bareface, Brisia Jodie Didapuk Jadi Brand Ambassador Skincare

4. Sehun EXO

Pada 10 Februari 2022 melalui akun instagram resmi @whitelab.id, sosok Sehun EXO muncul sebagai wajah baru produk kecantikan Whitelab.

Munculnya member EXO termuda ini lantas membuat para warga net antusias menyambutnya, terlebih para fans boyband Korea tersebut.

5. Kim Seon Ho

Selanjutnya ada produk lokal Everwhite yang menggandeng Kim Seon Ho sebagai brand ambassador mereka.

Pemilihan artis Korea ini berlangsung tak lama setelah perannya sebagai sad boy di drama Start-Up booming. Sayangnya foto-foto sang aktor ini sempat hilang dari akun Instagram resmi Everwhite, karena skandal pemaksaan aborsi.

Meski begitu, kini Everwhite kembali mengunggah konten-konten wajah Kim Seon Ho dalam mempromosikan produknya setelah skandal tersebut selesai.

6. Song Joong Ki

Kehadiran Song Joong Ki sebagai brand ambassador Scarlett pada September 2021 lalu ini sempat menghebohkan warga net. Pemilihan pemeran Vincenzo ini disebabkan karena Felicya Angelista, sang pemilik produk sangatlah mengidolakan sang artis.

Setelah Song Joong Ki, brand Scarlett juga sempat menjadikan girlband K-Pop Twice sebagai brand ambassador nya.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)