Melaney Ricardo Ajak Artis Lainnya Donasi Bantu Biaya Pengobatan Indra Bekti

Sabtu, 07 Januari 2023 - 15:40 WIB
loading...
Melaney Ricardo Ajak Artis Lainnya Donasi Bantu Biaya Pengobatan Indra Bekti
Melaney Ricardo mengajak artis lainnya berdonasi membantu biaya pengobatan Indra Bekti yang masih dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Foto/Instagram Melaney Ricardo
A A A
JAKARTA - Melaney Ricardo mengajak artis lainnya berdonasi membantu biaya pengobatan Indra Bekti yang masih dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat karena pecah pembuluh darah di kepala.

Melaney pun mengaku sudah mendapat izin dari keluarga Bekti. Termasuk istri artis 45 tahun itu, Aldila Jelita dan adik kandungnya, Cipta.

"Cuma basicly aku mengajak misalnya teman-teman artis. Ya nggak apa-apa kalau kita punya berkat, kita tergerak untuk memberkati sahabat kita yang sedang sakit, why not," kata Melaney di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat pada Jumat, 6 Januari 2023.

"Aku udah izin sama Cipta sama Dila (Aldila Jelita), aku akan mengajak teman-teman yang mau memberkati, berapapun juga," sambungnya.





Sebagai sahabat, istri Tyson Lynch itu bersama artis lainnya akan melakukan segala hal demi membantu Bekti. Dia pun berharap artis tersebut bisa segera keluar dari ICU dan kembali ke rumah.

"Kan sahabat kita lagi diterpa cobaan. Intinya semua ingin menyelamatkan, membantu sahabat kita, supaya Bekti keluar dari ruang ICU, bisa beraktivitas lagi," jelas Melaney.

Di sisi lain, Melaney menolak untuk berkomentar terkait pro kontra penggalangan dana yang dibuka oleh Aldila. Menurutnya, itu adalah keputusan keluarga Bekti.

"Aku nggak bisa komentar karena itu kan urusan keluarga, jadi biarlah mereka memberikan statement sendiri," tandasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti tak sadarkan diri di toilet di sela-sela siaran V Radio 106.6 FM pada Rabu, 28 Desember 2022. Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan harus menjalani dua kali operasi.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, kondisi Bekti ini disebabkan karena hipertensi atau tekanan darah tinggi yang diidapnya. Hal ini pun dibenarkan oleh Cipta yang menyebut sang kakak belakangan ini sering mengeluh pusing.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)