Indy Barends Sebut Indra Bekti Segera Pindah ke Ruang Perawatan Biasa

Jum'at, 06 Januari 2023 - 16:51 WIB
loading...
Indy Barends Sebut Indra Bekti Segera Pindah ke Ruang Perawatan Biasa
Indy Barends mengungkap kondisi terkini Indra Bekti. Menurut Indy, sang sahabat akan segera dipindahkan ke ruang perawatan biasa setelah dirawat di ruang ICU. Foto/Instagram Indy Barends
A A A
JAKARTA - Indy Barends mengungkap kondisi terkini Indra Bekti . Menurut Indy, sang sahabat akan segera dipindahkan ke ruang perawatan biasa beberapa hari ke depan setelah dirawat intensif di ruang ICU.

Tak hanya itu, Indy pun mengaku senang dirinya melihat banyak kemajuan besar dari Bekti setelah dua kali menjalani operasi akibat pecah pembuluh darah di otak di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

"Selama aku di sana minta diupdate keadaan Bekti seperti apa dan hari ini aku udah balik ke Jakarta ketemu Bekti dan Puji Tuhan," kata Indy di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Jumat (6/1/2023).

"Alhamdulillah banyak yang menyenangkan hati, beberapa hari lagi bisa pindah ke ruangan biasa," sambungnya.





Namun, presenter 50 tahun itu belum bisa menyatakan suami Aldila Jelita ini sudah sembuh total. Sebab, Bekti masih mengalami sejumlah keluhan seperti penglihatan yang kabur meski daya ingatnya mulai kembali.

"Pandangan mata Bekti masih kabur kayak masih blur. Tapi daya ingat dia cakep banget, masih becanda," jelas Indy.

Sebagai sahabat, dia pun berharap Bekti bisa segera pulang dan berkumpul bersama keluarga tercinta. Terlebih bapak dua anak itu sudah merasa bosan selama dirawat di rumah sakit.

"Dia mau pulang, 'Teh Indy pengin pulang, gue nggak suka deh di hotel ini' dia bilangnya hotel. Ini rumah sakit Bekti mungkin karena dia nyaman kali ya. Tapi dia pengin pulang, itu aja sih," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2290 seconds (0.1#10.140)