SZA Tepis Berseteru dengan Taylor Swift demi Posisi No 1 di Billboard 200

Sabtu, 07 Januari 2023 - 17:10 WIB
loading...
SZA Tepis Berseteru dengan Taylor Swift demi Posisi No 1 di Billboard 200
SZA menepis berseteru dengan Taylor Swift demi posisi No. 1 di Billboard 200. Pada awalnya, SZA berterima kasih kepada para penggemar karena telah mendukung. Foto/Aceshowbiz
A A A
JAKARTA - SZA menepis berseteru dengan Taylor Swift demi posisi No. 1 di Billboard 200. Pada awalnya, SZA berterima kasih kepada para penggemar karena telah mendukung rekor barunya.

Dia menekankan bahwa hanya ada sedikit waktu untuk mencapai tangga lagu minggu ini. Tak lama kemudian, beberapa penggemar Swift, Swifties mengkritik SZA dengan tuduhan bahwa dia ingin mengungguli pelantun All Too Well itu.

"Terima kasih telah STREAMING SOS dan copping (versi digital). Terima kasih CAMP karena selalu MELAKUKAN YANG BESAR. CINTA UNTUK SEMUA ORANG," tulis SZA di Twitter.

"Dan jika Taylor men-tweet sesuatu seperti ini, kalian semua yang kalah akan menyebut bagannya terobsesi," balas penggemar Swift dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (7/1/2023).



SZA kemudian membalas cuitan penggemar Swift. Dia mengaku merasa konyol dan tidak suka melihat para penggemar berdebat. Dia pun membantah bersaing dan berseteru dengan Swift demi posisi No. 1 di Billboard 200.

"Uhh aku merasa konyol bahkan harus mengatakan ini tapi aku melihat suporter berdebat dan aku benci itu. Aku tidak pernah berseteru dengan SIAPA PUN terutama Taylor lmao," tulis pelantun Nobody Gets Me itu.

"Saya benar-benar menyukai albumnya dan tulisannya! Setiap orang hanya mencoba melakukan yang TERBAIK seperti yang seharusnya kita semua lakukan. CINTA UNTUK SEMUA ORANG," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)