Istri Indra Bekti Dihujat Warganet karena Open Donasi, Indy Barends Merasa Prihatin

Sabtu, 07 Januari 2023 - 17:39 WIB
loading...
Istri Indra Bekti Dihujat Warganet karena Open Donasi, Indy Barends Merasa Prihatin
Indy Barends juga turut menanggapi pro dan kontra adanya penggalangan dana yang dibuat istri Indra bekti, Aldila Jelita. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Indy Barends terlihat kembali menjenguk sahabatnya, Indra Bekti pada Sabtu (7/1/2023). Presenter 45 tahun itu hingga kini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Namun, kali ini, Indy Barends tak bisa bertemu dengan Indra Bekti dikarenakan sang sahabat tengah beristirahat.

Terlepas dari itu, Indy Barends juga turut menanggapi pro dan kontra adanya penggalangan dana yang dibuat istri Indra bekti, Aldila Jelita .

Baca juga: Melaney Ricardo Ajak Artis Lainnya Donasi Bantu Biaya Pengobatan Indra Bekti

Wanita yang akrab disapa Dhila itu sempat dihujat habis-habisan warganet gara-gara penggalangan dana tersebut.

Indy Barends pun merasa prihatin melihat istri sahabatnya yang tengah mendapatkan musibah, malah jadi bulan-bulanan netizen.

"Ya aku prihatin karena harusnya ini enggak terjadi kalau mungkin ada pembicaraan sebelumnya," ujar Indy Barends saat ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Sabtu (7/1/2023).

"Para netizen yang budiman dan maha hebat ini ya mungkin jangan langsung memberi judging, penilaian dan sebagainya," lanjut dia.

Presenter wanita 50 tahun ini juga mengingatkan untuk tidak sok tahu dengan kondisi seseorang. Apalagi, mengingat Dhila tengah berjuang untuk menyelamatkan nyawa orang tercintanya.

"Di saat kita lagi terkena musibah, terus kita disikat kiri kanan, kita di bom kiri, kan itu rasanya seperti apa," tutur Indy.

Indy Barends pun cukup memaklumi dengan adanya penggalangan dana tersebut, meski akhirnya telah ditutup oleh Dhila.

Baca juga: Indy Barends Sebut Indra Bekti Segera Pindah ke Ruang Perawatan Biasa

"Mungkin enggak punya pilihan, jadi harus melakukan hal tersebut. Jadi coba kita berpikir gimana kalau kita ada di posisi itu gitu loh," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)