Sukses Debut Akting di Sinetron Ikatan Cinta, Dokter Siska Ingin Lanjut Jadi Aktris

Sabtu, 07 Januari 2023 - 19:49 WIB
loading...
Sukses Debut Akting di Sinetron Ikatan Cinta, Dokter Siska Ingin Lanjut Jadi Aktris
Dokter Siska Khair sepertinya ketagihan untuk kembali berakting, setelah sempat ikut tampil di sinetron Ikatan Cinta. / Foto:ist
A A A
JAKARTA - Dokter Siska Khair sepertinya ketagihan untuk kembali berakting, setelah sempat ikut tampil di sinetron Ikatan Cinta . Sinetron yang tayang di RCTI itu pun menjadi debutnya di dunia akting.

Menariknya, pengalaman pertama dokter kecantikan itu mendapatkan apresiasi dari sang sutradara. "Syuting pertama kali di sinetron Ikatan Cinta . Di situ saya beradu peran dengan artis senior seperti Evan Sanders dan Natasha Dewanti," ungkapnya pada awak media di Jakarta, belum lama ini.

Dokter Siska menceritakan bahwa pengalaman akting perdananya benar-benar luar biasa. Rasa nervous tentu dialami, tapi saat sudah di-set, semua bisa di-handle dengan cukup baik.

Baca juga: Dirumorkan Jadi Headliner Coachella 2023, Blackpink Bakal Catat Sejarah di Dunia K-pop

"Bahkan, sutradara Ikatan Cinta bilang akting saya natural dan tidak perlu take berkali-kali," ceritanya dengan semangat.

Di kesempatan itu, wanita asal Tasikmalaya ini menjelaskan bagaimana dirinya bisa terlibat dalam produksi sinetron Ikatan Cinta.

"Saya dapat tawaran dari tim sinetron Ikatan Cinta, ya, saya ambil kesempatan tersebut. Dan ternyata saya menyukainya," ujar wanita kelahiran 26 Juli 1989 itu.

Bagi pemilik Doctor Siska Clinic ini, mencoba hal baru menjadi bagian dari kehidupannya. Kendati demikian, profesi sebagai dokter kecantikan akan tetap ditekuni.

"Saya akan jalankan keduanya, jadi dokter dan akting. Ini karena saya mencintai profesi saya. Ketika kita mencintai profesi kita, menjalaninya itu seperti tidak sedang bekerja, tapi hanya menjalankan hobi," ungkapnya.

Baca juga: Bisa Kurangi Risiko Diabetes Tipe 2, Ini 5 Manfaat yang Mengesankan dari Apel

Dari apa yang dijalani ini, dr. Siska berharap dirinya bisa menjadi inspirasi maupun memberi dampak positif bagi banyak orang. "Yang pada akhirnya semoga bisa menjadi pribadi yang bermanfaat bagi banyak orang," lanjutnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)