Gagal Nonton Blackpink, Lucinta Luna Malah Dirawat di RS, Warganet: Cepat Sembuh Om

Sabtu, 07 Januari 2023 - 20:11 WIB
loading...
Gagal Nonton Blackpink, Lucinta Luna Malah Dirawat di RS, Warganet: Cepat Sembuh Om
Lucinta Luna menyampaikan rasa sedihnya lantaran gagal nonton konser girl group idolanya, Blackpink di Bangkok, Thailand. / Foto: Instagram @lucintaluna_manjalita
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna menyampaikan rasa sedihnya lantaran gagal nonton konser girl group idolanya, Blackpink di Bangkok, Thailand, yang akan berlangsung 8 Januari 2023.

Dia tidak bisa menyaksikan konser Blackpink tersebut, setelah kondisi kesehatannya yang tiba-tiba drop setibanya di Bangkok.

Lucinta Luna pun mengungkapkan kesedihannya itu melalui unggahan Insta Story dan feed di akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Dirumorkan Jadi Headliner Coachella 2023, Blackpink Bakal Catat Sejarah di Dunia K-pop

"Sedih banget hari ini baru sampai Bangkok padahal, kondisi tubuhku drop yang menyebabkan harus wajib pulang ke Indonesia," tulis Lucinta Luna dengan emoji menangis dalam unggahan Instagram Story-nya.

Lucinta pun harus mengikhlaskan dirinya yang harus gagal nonton konser Blackpink di Bangkok. Namun, dia tetap optimistis bisa menyaksikan konser Blackpink di Jakarta pada 11 Maret 2023.

"Mungkin kita belum jodoh nonton konser @blackpinkofficial di National Stadion demi kesehatanku dulu aku harus sembuh," sebutnya.

Bahkan, terbaru, Lucinta Luna tampak membagikan potretnya yang sedang terbaring lemah di Rumah Sakit Mayapada Jakarta. Dia juga tampak mengunggah detik-detik dirinya harus menjalani sejumlah perawatan kesehatan di rumah sakit melalui Instagram Story.

"Kemaren di Bangkok gagal nonton konser Blackpink, sekarang udh di indo berujung di rawat di Hospital, semoga hasil ct scan dan MCU ku membaik," harapnya.

Dalam salah satu unggahannya, Lucinta tampak menjalani CT Scan. Meski gagal nonton konser Blackpink, Lucinta Luna mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa sampai di Indonesia saat kesehatannya sudah drop dan segera mendapat perawatan dari tenaga medis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)