Tampil Fashionable dengan Gaya Berpakaian ala Dokter Abel

Sabtu, 07 Januari 2023 - 15:56 WIB
loading...
A A A
Tips mengenakan boots itu pun disampaikannya untuk merespons pertanyaan yang sering dilontarkan followers-nya di Instagram. "Saya memang sering menggunakan boots ketika tampil di berbagai event, entah itu sebagai narasumber atau bintang tamu. Baik itu acara santai atau formal. Kebiasaan itu sering ditanyakan," ungkap dr. Abel.

Menurutnya, boots membuat kakinya terlihat lebih jenjang dan proporsional. "Selain itu nyaman dipakai karena kakiku high-arched. Soal brand aku sebenarnya tidak terlalu peduli," bebernya.

Untuk acara di tema yang berbeda, dr. Abel menyebutkan jika yang perlu diperhatikan adalah bahan dari boots tersebut. Boots bahan leather atau faux leather, selama mengkilap akan cocok di acara formal. Boots mengkilap juga cocok dipakai di berbagai acara. Sedangkan acara santai, bisa pilih bahan seperti kanvas atau lainnya yang lebih sejuk.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Jadi Brand Ambassador Skincare Brand Lokal Indonesia, dari Lee Min Ho sampai Song Joong Ki

"Untuk acara ballroom juga bisa pakai boots karena kan dressnya biasanya panjang sampai menutup kaki, tapi kalau dress code cocktail aku jarang pakai boots sih tetap pakai high heels walau menyiksa," tutup dr. Abel.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)