Si Kecil Susah Makan? Coba Ini Aja Bunda!

Minggu, 08 Januari 2023 - 09:00 WIB
loading...
Si Kecil Susah Makan? Coba Ini Aja Bunda!
Foto/MNC Media
A A A
Salah satu alasan si kecil susah makan adalah karena mereka bosan terhadap makanan tertentu. Ini saatnya, bunda mencoba variasi makanan guna mendorong nafsu makan sang buah hati. Untungnya, kini hadir sosis KIMBO dengan tampilan dan rasa yang menarik!

Selain bisa meningkatkan selera makan, sosis KIMBO juga dibanderol dengan harga yang terjangkau sehingga nggak bikin dompet jebol! Apalagi kalau belinya di AladinMall, ada diskon hingga 33% + gratis ongkir lho!

Rekomendasi sosis KIMBO yang bisa Anda dapatkan di AladinMall dengan harga yang lebih murah!



KIMBO Sosis Ayam Serbaguna Bag Twin Pack

KIMBO Sosis Ayam Serbaguna siap masak ini begitu praktis karena dapat langsung diolah menjadi berbagai menu masakan yang nikmat. Produk ini memiliki kandungan daging ayam yang lebih tinggi dari sosis siap santap lain yang disimpan di suhu ruang. Dapatkan produk ini seharga Rp73.500 saja dari harga Rp88.000.

KIMBO Sosis Sapi Serbaguna Bag Twin Pack

KIMBO Sosis Sapi Serbaguna siap masak ini begitu praktis karena dapat langsung diolah menjadi berbagai menu masakan yang nikmat. Masukkan Kimbo Sosis Sapi Serbaguna siap masak di akhir proses memasak atau sebelum disajikan. Miliki produk ini seharga Rp73.500 saja dari harga Rp88.000.

KIMBO Sosis Sapi Serbaguna 10 Twin Pack

KIMBO Sosis Sapi Serbaguna 10 Twin Pack diproduksi dengan proses modern dengan pengemasannya yang steril dalam selongsong PVDC sehingga memungkinkan untuk disimpan di suhu ruang tanpa mengurangi umur produknya walau tidak disimpan dalam lemari pendingin. Miliki produk ini seharga Rp32.600 saja dari harga Rp37.400.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2362 seconds (0.1#10.140)