NCTZen Merapat, Yuk Nonton Welcome to NCT Universe di Vision+

Minggu, 08 Januari 2023 - 10:07 WIB
loading...
NCTZen Merapat, Yuk Nonton Welcome to NCT Universe di Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Grup K-Pop asal SM Entertainment, NCT, kini menjadi salah satu grup yang paling banyak diidolakan oleh masyarakat Indonesia, dengan fandom setianya yang bernama NCTzen.

NCT yang merupakan singkatan dari Neo Culture Technology memulai debut pada 2016. Grup ini memiliki konsep unik, di mana di dalamnya terdapat berbagai unit tersendiri seperti NCT 127, NCT Dream, NCT U, dan WayV.

Sejak debut, NCT terus memanjakan para penggemar dengan berbagai musik dan konten lain yang dirilis. Namun, petualangan NCT sendiri ternyata sudah dimulai dari masa pre-debut, di mana para anggota NCT terdaftar sebagai bagian dari SM Rookies.



Menjadi seorang idola K-Pop tentu bukan hal yang mudah. Jadwal sibuk dan latihan yang berat harus mereka lewati, baik untuk aktivitas grup maupun aktivitas yang mewakili agensi, seperti konser SMTOWN, di mana NCT tampil bersama artis-artis SM Entertainment lain dari berbagai generasi.

Semua cerita unik di balik momen pre-debut NCT hingga berbagai kisah di belakang layar, dirangkum dalam reality show berjudul Welcome to NCT Universe yang kini tayang di channel tvN.

Selain cerita di balik sesi latihan serta perjuangan debut anggota SM Rookies seperti Sungchan dan Shotaro, para penggemar juga bisa melihat penampilan NCT yang memukau pada SMTOWN LIVE 2022 di Suwon dan Tokyo.

Welcome to NCT Universe bisa disaksikan di mana saja dengan streaming channel tvN melalui aplikasi Vision+. Program ini tayang pada pukul 14.35 di hari Sabtu, pukul 12.55 di hari Minggu, dan pukul 17.35 pada hari Senin.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #tvN #WelcometoNCTUniverse #NCT #NeoCultureTechnology
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)