Kembali Digelar, OWF 2023 Siapkan Paket Pernikahan Gratis

Minggu, 08 Januari 2023 - 03:04 WIB
loading...
Kembali Digelar, OWF 2023 Siapkan Paket Pernikahan Gratis
Pameran pernikahan Ohana Wedding Festival (OWF) 2023 bakal digelar 14-15 Januari 2023 di ICE BSD, Tangerang Selatan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pameran pernikahan Ohana Wedding Festival (OWF) 2023 bakal digelar 14-15 Januari 2023 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Ajang ini kembali memberikan 3 paket pernikahan secara gratis.

Sebagaimana diungkapkan CEO Ohana Enterprise, Peter Chandra Gunawan, bahwa pihaknya untuk tahun kedelapan membagi-bagikan nikah gratis.

Bukan hanya itu, Peter juga meyebutkan jika pihaknya menyediakan hadiah menarik selama berlangsungnya Pameran OWF 2023. Salah satunya 1 unit apartemen di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, yang dijadikan doorprize.

Baca juga: Bisa Kurangi Risiko Diabetes Tipe 2, Ini 5 Manfaat yang Mengesankan dari Apel

"Ini kali pertama ada dalam sebuah pameran wedding di Indonesia yang berhadiah apartemen. Jadi bagi para calon pengantin tidak perlu pusing lagi memikirkan ingin tinggal di mana nantinya setelah menikah," tutur Peter dalam keterangan resminya, baru-baru ini.

Peter menambahkan bahwa OWF 2023 juga menyediakan hadiah-hadiah lain, seperti akomodasi hotel dan tiket penerbangan ke Turki untuk 2 orang, 4 buah Iphone 14, serta paket bulan madu di kapal pesiar ke Singapura untuk 5 pasangan yang beruntung. "Ini menjadikan OWF 2023 sebagai pameran pernikahan dengan hadiah terbanyak," tuturnya.

Konsisten diselenggarakan, OWF 2023 memberikan keleluasaan kepada setiap calon pengantin untuk mencari vendor-vendor pernikahan impian tanpa tiket masuk.

"Ratusan vendor pernikahan mulai dari venue, katering, dekorasi, bridal, tata rias, busana, dokumentasi, perhiasan, souvenir, undangan dan wedding organizer ternama dipastikan turut berpartisipasi," kata Peter.

Sementara itu, dengan mengusung tema #OWFparty, pameran pernikahan ini juga menghadirkan sensasi party. Penampilan spesial dari para DJ di Party Night lengkap dengan pertunjukan lighting show spektakuler mulai pukul 22.00-24.00 WIB.

Baca juga: Barang Fashion KW Diprediksi Bakal Sepi Peminat di 2023

Di samping itu, dipersiapkan juga Parent Lounge buat para bride and groom yang mengajak orang tuanya turut serta menghadiri OWF 2023. Parents Lounge turut dilengkapi snack dan sofa yang nyaman.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2882 seconds (0.1#10.140)