Luna Maya Tepis Kabar Mau Menikah dengan Gading Marten: Hoax

Minggu, 08 Januari 2023 - 14:01 WIB
loading...
Luna Maya Tepis Kabar Mau Menikah dengan Gading Marten: Hoax
Luna Maya belakangan ini ramai dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Gading Marten. Bahkan kabar pernikahan Luna dan Gading beredar di media sosial. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Luna Maya belakangan ini ramai dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Gading Marten. Bahkan kabar pernikahan Luna dan Gading beredar di media sosial.

Tak ingin kabar itu makin meluas, Luna Maya akhirnya angkat bicara. Lewat siaran live di akun TikTok miliknya, artis 39 tahun ini dengan tegas menepis kabar tersebut.



"No (nggak nikah)," tandas Luna Maya, dikutip Minggu (8/1/2023).

Perempuan blasteran Indonesia-Austria itu memastikan bahwa kabar soal pernikahannya dengan Gading Marten hoax alias tidak benar.

"Itu hoax," tambahnya.

Sebagai informasi, kabar pernikahan Gading Marten dan Luna Maya pertama kali muncul karena sebuah unggahan video di YouTube. Video yang tayang pada 28 Desember 2022 itu berjudul Hari Ini Penuh Bahagia sang Ayah setelah Gading Marten Resmi Memeluk Islam dan Segera Nikahi Luna.



Luna Maya sebelumnya sudah menanggapi isu itu lewat Instagram.

"LOL Apa ini @gadiiing," tulis Luna Maya sembari memperlihatkan kabar hoax tersebut.

Mantan suami Gisella Anastasia itu kemudian bertanya kembali kapan Luna siap menikah. "Kapan Luns?" tanya Gading, ikut tertawa.

"Diatur yuk hahaha mau di mana? @gadiiing," balas Luna, juga sambil tertawa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3166 seconds (0.1#10.140)