Usai Video Joget Bareng Walikota Tegal Viral, Ucie Sucita: Jadi Pelajaran Kedepannya

Minggu, 08 Januari 2023 - 22:55 WIB
loading...
Usai Video Joget Bareng Walikota Tegal Viral, Ucie Sucita: Jadi Pelajaran Kedepannya
ePedangdut Uci Sucita mengaku akan menjadikan pelajaran untuk kedepannya soal video dirinya berjoget bersama Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono viral di media sosial. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pedangdut Ucie Sucita mengaku akan menjadikan pelajaran untuk kedepannya soal video dirinya berjoget bersama Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono viral di media sosial.

Meski demikian, Ucie menegaskan manggung bersama pejabat atau kepala daerah merupakan sesuatu yang sulit. Tetapi dia menekankan untuk selalu waspada dan memposisikan diri selama berada diatas panggung.

"Saya nggak mungkin menepis beliau. Beliau orang nomor satu disitu dan posisinya juga lagi di atas panggung. Ya kedepan pelajarannya bukan cuma buat Ucie tapi juga semuanya yang ada disana," tegas Ucie Sucita saat ditemui di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Pedangdut asal Sumedang Jawa Barat memaklumi kritikan-kritikan pedas disampaikan warganet terrkait video joget bareng Walikota Tegal itu menuai kontroversi.



Baginya sesuatu yang wajar jika video yang beredar itu menimbulkan pro kontra. Bahkan, pelantun 'Pacar Duren Sawit' itu mengaku akan mengambil sisi positif dari peristiwa tersebut.

"Ya itu 50-50 dari sisi baiknya ada, dari sisi buruknya juga ada, karena pro dan kontra. Jadi kami petik sisi baiknya, alhamdulillah dapat rejeki lagi. Kalau dari sisi buruknya, supaya lebih berhati-hati lagi kalau nanti manggung," tambahnya.

Di samping itu, Ucie juga menyebutkan sejak viral hal itu berimbas pada keluarganya. Di mana adik kandungnya sempat ditanya-tanya oleh orang-orang sekitar mengenai kehebohan di media sosial.

Namun demikian, Ucie bersyukur keluarganya sama sekali tidak ada yang menyalahkannya. Justru mereka memberikan semangat kepada dan untuk serius menggeluti dunia tarik suara.

"Keluarga semuanya heboh juga, adik saya pada ditanyain, tapi semua pada support, tetap semangatin, berharap bisa lebih baik kedepannya. Kami sebagai penyanyi dangdut memang udah kerjaannya di situ," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)