Ucie Sucita Tampil dari Panggung Kecil sampai Go International

Jum'at, 30 September 2022 - 15:59 WIB
loading...
Ucie Sucita Tampil dari  Panggung Kecil sampai Go International
Ucie Sucita. Foto/IG Ucie Sucita
A A A
JAKARTA - Masyarakat Indonesia tidak bisa dipisahkan dari musik dangdut yang menjadi pelengkap aktivitas sehari-hari. Musik dangdut juga menjadi salah satu media berekspresi untuk menyalurkan perasaan maupun pikiran seseorang.

Sepanjang tahun 2022 pun musik dangdut terbilang cukup eksis dan semakin diminati masyarakat khususnya anak muda. Jika dilihat melalui trennya, dangdut koplo paling menyita perhatian anak muda karena dinilai asik dan kekinian.

Salah satu penyanyi dangdut yang turut meramaikan tren musik dangdut tahun ini adalah Ucie Sucita . Jauh sebelum menekuni musik dangdut, Ucie Sucita mengawali karir menjadi MC karena kemampuannya di bidang public speaking.

Baca Juga : Lesti Kejora Dirawat di RSIA Bunda Menteng usai Diduga Alami KDRT, Begini Kondisinya

Sebelum tertarik terjun ke industri dangdut, ia mengaku lebih dulu mencoba musik etnik kontemporer dan dan korean pop. Tidak tanggung-tanggung, Ucie pun sempat mewakili Indonesia di ajang pencarian bakat Korea hingga masuk babak delapan besar.

Setelah merilis single-single hits, Ucie Sucita (embed dengan utm link) kembali merilis single terbarunya beberapa waktu lalu dengan “Orang Kaya Mah Bebas” . Single ini ia rilis sebagai sindiran bagi orang-orang kaya yang sering dipanggil dengan sebutan “Sultan”.

Single “Orang Kaya Mah Bebas” ditulis sendiri oleh Ucie Sucita yang memiliki genre Electro Latin Dut . Menurut Ucie Sucita, single terbarunya terdengar lebih segar dengan aransemen musik yang kaya. Lirik pada single “Orang Kaya Mah Bebas” juga membuat candu pendengar seolah ingin memutar lagu tersebut berulang kali.

Baca Juga : Polisi Sebut Pihak Ketiga Jadi Pemicu KDRT Rizky Billar pada Lesti Kejora, Siapa Dia?

Tidak mau setengah-setengah, Ucie Sucita juga memilih latar belakang yang mewah untuk video klip lagu “Orang Kaya Mah Bebas”. Akankah Ucie Sucita kembali go internasional dengan single terbarunya? Dengarkan cerita lengkapnya di Live Podcast Porno hanya di Audio+ bagian dari RCTI+, Jumat 30 September 2022 Jam 20.00 WIB. Download RCTI+ di App Store dan Google Play Store .
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2245 seconds (0.1#10.140)