Konser Amal Salam Satu Jiwa, Kotak dan Sederet Band Penampil Lain Tunjukkan Kepedulian pada Korban Kanjuruhan

Minggu, 08 Januari 2023 - 21:15 WIB
loading...
Konser Amal Salam Satu Jiwa, Kotak dan Sederet Band Penampil Lain Tunjukkan Kepedulian pada Korban Kanjuruhan
Grup band Kotak dan musisi penampil lain ikut memberikan dukungan moril kepada keluarga korban tragedi Kanjuruhan melalui konser amal Salam Satu Jiwa di Gladiator Arena Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (8/12/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Grup band Kotak dan musisi penampil lain ikut memberikan dukungan moril kepada keluarga korban tragedi Kanjuruhan melalui konser amal Salam Satu Jiwa di Gladiator Arena Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (8/12/2022) sore hingga malam.

Selain band Kotak, deretan musisi ikut berkontribusi untuk menggalang dana, di antaranya band GIGI, TIPE-X, Jamrud, Reza Artamevia, Edane, Elpamas, Malang Collaboration (Elpamas feat. Anto Baret, Ian Antono, Abadi Soesman, Syaharani), serta The Prasetyo Squad.

Tanpa banyak berbasa basi band Kotak yang tampil selepas penampilan Edane pun langsung menggebrak panggung lewat lagu Rock Never Dies disusul Hantam! yang merupakan lagu soundtrack Gatot Kaca dan Tinggalkan Saja.

"Apa kabar Bekasi? saya paling senang kalau manggung sore bisa melihat ekspresi wajah bahagia dari kalian yang memang butuh hiburan semoga bisa terus menghibur kalian yang menjadi sumber energi bagi kami," kata Tantri vokalis Kotak dari atas panggung seraya membawakan lagu berjudul Haters.



Tantri yang mewakili dua personil band Kotak lain Cella (gitar) dan Chua (bass) pun mengungkapkan dirinya dan teman personil lain begitu bersemangat untuk tampil dalam konser ini untuk memberikan dukungan support kepada keluarga korban tragedi Kanjuruhan.

"Tahun 2022 sudah selesai banyak cerita salah satunya tragedi Kanjuruhan kami mau manggung di sini karena merasakan kesedihan keluarga korban agar bisa tabah move on," katanya.

Menariknya, di tengah lagu Tantri pun turun dari panggung untuk memberikan semangat kepada salah satu penonton yang begitu relate dengan lagu yang tidak bisa move on dari masa lalu.

"Saya pengen tau masih ada gak orang yang masih sulit untuk move on, saya ingin memeluk dia ingin menguatkan hati dia," katanya seraya memeluk penonton perempuan yang datang menonton konser ini.

Renjana Productions selaku promotor konser ingin mengajak seluruh anak bangsa ikut berpartisipasi dan memberi dukungan moril kepada keluarga korban melalui konser amal di Gladiator Arena Bekasi, Jawa Barat untuk mengumpulkan dana yang akan disalurkan ke 135 keluarga korban meninggal Tragedi Kanjuruhan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3492 seconds (0.1#10.140)