Skincare Iklim Tropis Lindungi Kulit Wajah dari Sinar Matahari

Minggu, 08 Januari 2023 - 13:23 WIB
loading...
Skincare Iklim Tropis Lindungi Kulit Wajah dari Sinar Matahari
Kelembaban udara yang tinggi di Indonesia memberikan dampak dampak pada kulit penduduk Tanah Air. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kelembaban udara yang tinggi di Indonesia memberikan dampak dampak pada kulit penduduk Tanah Air. Ya, kondisi tersebut berakibat pada berbagai masalah kulit seperti penuaan dini, jerawat, hingga kulit kusam.

Sehingga salah satu perawatan kulit paling utama di negara tropis adalah perlindungan dari sinar matahari. Sinar matahari sendiri mempercepat penuaan dini, sehingga kulit harus dilindungi.

Dalam mengatasi masalah kulit itu pun ada beberapa cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan menggunakan Damona Aesthetic.

Baca juga: 6 Gangguan Komplikasi Penyakit Asam Urat

"Saat ini banyak skin care dengan berbagai keunggulan. Namun Damona Aesthetic mengeluarkan produk yang sesuai dengan kondisi iklim dan karakter masyarakat di Indonesia," kata Co-founder Damona Aesthetic, Abimanyu Alfarizy dalam keterangan resminya, belum lama ini.

Bukan hanya kaum hawa, Damona Aesthetic juga mendorong para pria berani menggunakan skin care untuk merawat kulit.

Abimanyu pun memaparkan bahwa Damona memiliki rangkaian produk, yakni Yuzu Skin Refiner Serum. "Serum ini diformulasikan dengan kandungan bahan yang dapat membantu mencerahkan kulit, tampak lebih halus, serta membantu meredakan jerawat," paparnya.

Serum ini, menurut dia, memadukan centella asiatica dan moringa extract. Selain itu, juga mengandung vitamin C, yuzu extract, dan kakadu pulm extract.

Kemudian, rangkaian selanjutnya ada Ceramic Skin Brightening Serum, yang diformulasikan dengan kandungan 6 bahan aktif serta ekstrak yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah.

Berikutnya, Hydro Lock Moisturizer, pelembab wajah yang ringan digunakan, diperkaya dengan teknologi hyaluronan 11 multi complex yang merupakan natural moisturizing factor.

Baca juga: 3 Tips Turunkan Berat Badan dengan Cepat yang Didukung Sains

Sementara itu, para pendiri Damona Aesthetic, yakni Vinka Melyora dan Salshadilla Juwita, serta Abimanyu dan Dias Wahyu Kurniyawan sebagai Co-founder, menyampaikan bahwa siapapun berhak mendapatkan kulit yang sehat dengan solusi yang tepat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3178 seconds (0.1#10.140)