Hotman Paris Sebut Norma Risma Pegang Bukti Kuat Perselingkuhan Rozy Zay dengan Ibunya

Senin, 09 Januari 2023 - 07:39 WIB
loading...
Hotman Paris Sebut Norma Risma Pegang Bukti Kuat Perselingkuhan Rozy Zay dengan Ibunya
Hotman Paris Hutapea menyebut Norma Risma memegang bukti kuat perselingkuhan Rozy Zay Hakiki dengan ibu kandungnya. Bukti itu berupa surat dari kepala desa. Foto/Ayu Utami
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea menyebut Norma Risma memegang bukti kuat perselingkuhan Rozy Zay Hakiki dengan ibu kandungnya. Bukti itu berupa surat keterangan dari kepala desa.

Saat ditemui awak media, Hotman mengatkan bahwa surat yang sudah ditandatangani bersama itu menjelaskan apa yang terjadi antara Norma Risma, Rozy Zay Hakiki dan ibunya.

"Ada surat keterangan kepala desa tentang apa yang terjadi," kata Hotman di Jakarta pada Minggu, 8 Januari 2023.

Pengacara kenamaan Tanah Air itu pun nyebut bahwa dirinya sudah memegang salinan surat tersebut. Menurut Hotman, surat itu dibuat setelah kejadian penggerebekan warga beberapa waktu lalu.





Sayangnya, Hotman enggan menjelaskan lebih detail terkait isi surat itu. Sebab, sebagai pengacara, dia belum menerima kuasa dari Norma Risma.

"Seluruh kejadiannya dijelaskan di situ. Tapi saya tidak dalam posisi bisa untuk menjelaskan," jelas Hotman.

"Dibuat setelah kejadian itu," lanjutnya.

Hotman dengan tegas menyatakan siap membantu Norma Risma jika nantinya ingin melaporkan sang mantan suami. Terlebih, pengacara yang memiliki banyak asisten pribadi itu menilai surat yang dia pegang sudah bisa menjadi bukti untuk melaporkan Rozy Zay Hakiki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3804 seconds (0.1#10.140)