Selalu Izin ke Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ngaku Takut Tak Dapat Ridho Suami

Senin, 09 Januari 2023 - 08:25 WIB
loading...
Selalu Izin ke Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ngaku Takut Tak Dapat Ridho Suami
Nagita Slavina mengaku selalu meminta izin kepada Raffi Ahmad atas apa yang dia lakukan. Sebagai istri, dia mengaku takut tak mendapatkan ridho dari sang suami. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina mengaku selalu meminta izin kepada Raffi Ahmad atas apa yang akan dia lakukan. Sebagai istri, dia mengaku takut tak mendapatkan ridho dari sang suami.

Karena itu, jika Raffi tak memberikan izin, Nagita memilih untuk mengurungkan niatnya. Dalam hal ini, dia mencontohkan untuk liburan ke luar kota bersama buah hatinya saat bertengkar dengan Raffi.

Nagita secara blak-blakan tak menutup kemungkinan hal tersebut bisa saja dia lakukan. Namun, tetap dengan izin Raffi.

"Kalau diizinin boleh kalau nggak diizinin ya nggak boleh," kata Nagita dikutip dari kanal YouTube Ayu Dewi, Senin (9/1/2023).





Ibu Raftahar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini menjelaskan bahwa jika Raffi tak memberikan izin untuk pergi, Nagita tetap tidak akan pergi berlibur meski sudah menyiapkan semuanya.

"Kalau dibilang nggak boleh ya puter balik, eke tekong (aku takut)," jelas Nagita.

Nagita sadar betul bahwa sebagai istri, dia harus menuruti perintah suaminya. Sehingga, perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengaku tak berani jika harus melawan ridho suami tercinta.

"Kalau soal suami gitu suka takut, ridho suami kan segalanya," ujar Nagita.



Ada kekhawatiran yang menyelimuti Nagita apabila Raffi tak merestuinya melakukan sesuatu, termasuk bepergian kemanapun. Untuk itulah dia pilih menuruti suaminya ketimbang harus diliputi rasa ketakutan.

"Sesuatu yang nggak diizinin kita takut," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)