Raffi Ahmad Ungkap Rahasia Keharmonisan Rumah Tangga dengan Nagita Slavina

Rabu, 04 Januari 2023 - 20:34 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ungkap Rahasia Keharmonisan Rumah Tangga dengan Nagita Slavina
Kehidupan pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu sukses menarik perhatian publik. / Foto: Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Kehidupan pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu sukses menarik perhatian publik. Kehidupan rumah tangga mereka tidak pernah sepi dari pemberitaan.

Tak jarang bahtera rumah tangga Raffi-Nagita yang telah berjalan 8 tahun itu diterpa isu tak sedap. Kendati demikian, mereka mampu meredamnya, dan perjalanan rumah tangganya pun mampu bertahan hingga sekarang.

Usut punya usut, ternyata Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki cara tersendiri dalam menjaga keharmonisannya. Salah satunya, setiap kali ada permasalahan, Raffi selalu menyelesaikannya berdua dengan pasangan.

Baca juga: Raffi Ahmad Pastikan Cristian Gonzales Masih di Rans FC

"Intinya setiap rumah tangga itu kita aja yang diselesaikan berdua, kalau ada masalah apapun itu," ungkap Raffi Ahmad di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bagi ayah dua anak ini, permasalahan hanya bisa diselesaikan suami dan istri. Oleh karena itu, permasalahan rumah tangga dijadikan Raffi sebagai sebuah rintangan yang harus dihadapi.

"Jadi kita enggak lihat kanan-kiri, yang penting kita kalau rumah tangga ya kita sama istri kita. Kalau itu rintangannya dihadapi," tutup Raffi.

Baca juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pamer Kantor Baru RANS yang Super Megah

Untuk diketahui, Raffi dan Nagita menikah pada 17 Oktober 2014. Dari pernikahannya, mereka telah dikaruniai 2 putra, yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2360 seconds (0.1#10.140)