Ashanty Sebut Hidupnya 70 Persen Mirip Seperti Tiko yang Merawat Ibu Eny

Senin, 09 Januari 2023 - 08:55 WIB
loading...
Ashanty Sebut Hidupnya 70 Persen Mirip Seperti Tiko yang Merawat Ibu Eny
Ashanty menyebut hidupnya 70 persen mirip seperti kisah Tiko yang merawat ibu Eny selama 12 tahun di rumah mewah terbengkalai tanpa aliran listrik dan air. Foto/YouTube Ngobrol Asix
A A A
JAKARTA - Ashanty menyebut hidupnya 70 persen mirip seperti kisah Tiko yang merawat ibu Eny selama 12 tahun di rumah mewah terbengkalai tanpa aliran listrik dan air. Bedanya hanya pada sudut pandangnya.

Ashanty tak menjelaskan secara detail tentang masa lalunya itu. Hanya saja, dia mengaku terdapat banyak kesamaan yang membuatnya terharu saat mengetahui kisah Tiko merawat ibu Eny yang mengidap depresi.

"Aku nggak bisa ceritain ya apa itu. Tapi banyak banget persamaan bagaimana kehidupan kamu membela ibumu dengan dulu aku waktu kecil," kata Ashanty dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Senin (9/1/2023).

"Cuma mungkin beda tipe, beda sudut pandang. Tapi sampai 70 persen itu ada samanya," sambungnya.





Sebagai ibu, Ashanty pun mengaku kagum dengan Tiko yang memilih tetap merawat ibu Eny yang mengiap depresi dan tinggal di rumah terbengkalai alih-alih menelantarakannya begitu saja.

"Aku juga nih dulu, mau sesusah apapun hidup dengan mamaku, yang penting aku sama mama," jelas Ashanty.

"Banyak ceritanya yang membuat aku terharu sebagai seorang ibu," sambungnya.

Di sisi lain, istri Anang Hermansyah itu berharap perbincangannya dengan Tiko ini bisa memberikan manfaat untuk penonton. Terlebih, untuk anak selalu berbakti kepada orang tua.



"Semoga para penonton bisa mendapat banyak manfaat dari konten ini," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9491 seconds (0.1#10.140)