Terharu dengan Kisah Tiko, Ashanty Siap Berikan Pekerjaan

Senin, 09 Januari 2023 - 08:03 WIB
loading...
Terharu dengan Kisah Tiko, Ashanty Siap Berikan Pekerjaan
Ashanty memberikan pekerjaan untuk Tiko, anak ibu Eny setelah kisahnya tinggal 11 tahun di rumah mewah tanpa listrik dan air viral di media sosial. Foto/YouTube The Hermansyah A6
A A A
JAKARTA - Ashanty memberikan pekerjaan untuk Tiko , anak ibu Eny setelah kisahnya tinggal 11 tahun di rumah mewah tanpa listrik dan air viral di media sosial. Dia mengaku terharu dengan perjuangan pria itu.

Ashanty secara khusus mengundang Tiko ke rumahnya. Pada kesempatan ini, ibu sambung Aurel Hermansyah itu memberikan kesempatan pada pria 23 tahun tersebut untuk bekerja dengannya.

"Karena banyak cerita-ceritanya yang membuat aku terharu sebagai seorang ibu," kata Ashanty dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Senin (9/1/2023).

"Kalau suatu saat Tiko merasa mau kerja, bunda sama om Anang suka orang yang ngerti komputer, yang mau belajar," sambungnya.





Mendengar hal tersebut, Tiko langsung mengaku kemampuan komputer yang dia miliki masih begitu dasar. Tapi suami Anang Hermansyah itu tak mempermasalahkannya.

Ashanty merasa kemampuan komputer masih bisa dipelajari. Selain itu, ibu dua anak itu juga mengingatkan Tiko agar tak segan mengabari timnya jika ingin bekerja.

"Misal Tiko mau kerja nanti nggak ada yang cocok, bisa kabarin ke mas Iqbal. Kerja sama bunda aja, nggak apa-apa bunda dengan senang hati," jelas Ashanty.

Tampaknya Ashanty serius dengan ucapan soal tawaran kerja untuk Tiko. Dia lantas mengatakan bakal memberikan nomornya pada Tiko. "Nanti bunda kasih nomor bunda," tandasnya.



Sosok Tiko dan ibu Eny mendadak viral lantaran mereka masih menghuni rumah mewah terbengkalai. Bahkan, Tiko dan sang ibu tinggal di rumah yang tak dialiri listrik maupun air.

Ini berawal saat Tiko dan ibu Eny ditinggal oleh kepala keluarga mereka pada 2010. Sejak saat itu, Tiko terus mengurus ibunya seorang diri meskipun sang ibu mengalami depresi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)