Staycation Mulai dari Rp100.000 Aja di Mister Aladin! Buruan Pesan Promonya Terbatas

Senin, 09 Januari 2023 - 11:21 WIB
loading...
Staycation Mulai dari Rp100.000 Aja di Mister Aladin! Buruan Pesan Promonya Terbatas
Staycation telah menjadi salah satu model wisata yang cukup banyak digemari masyarakat kita, terutama anak muda. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Staycation telah menjadi salah satu model wisata yang cukup banyak digemari masyarakat kita, terutama anak muda. Bukan tanpa alasan, karena kegiatan menginap di hotel ini dapat memberikan Anda banyak manfaat.

Mulai dari menyegarkan pikiran, tetap bisa liburan dengan waktu terbatas, bisa mengenal kota tempat tinggal Anda lebih dekat lagi, bisa menghabiskan quality time baik dengan diri sendiri maupun bersama orang lain yang berlibur dengan Anda, serta masih banyak lagi manfaat lainnya.

Akan tetapi, meski tak perlu berlibur jauh-jauh dari rumah, staycation juga dikenal menghabiskan biaya yang tak sedikit. Apalagi, semakin lama Anda menginap di hotel, maka akan semakin banyak pula biaya yang harus dikeluarkan.

Untungnya, hal itu nggak akan terjadi kalau Anda pesan hotelnya di Mister Aladin ! Soalnya, Anda bisa mendapatkan Promo Hotel Hemat No Debat, di mana Anda bisa pesan kamar dengan harga mulai dari Rp100.000 saja!



Makanya, jangan sia-siakan kesempatan ini karena promonya terbatas! Segera rencanakan staycation Anda dan pesan hotelnya di Mister Aladin! Jangan lupa juga untuk ajak orang tersayang ya biar liburannya jadi makin berkesan!

Untuk melihat daftar hotel yang berpartisipasi, serta syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai Promo Hotel Hemat ini, silakan mengunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/hematnodebat .

Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa banget hematnya!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.



Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3079 seconds (0.1#10.140)