Putus Cinta Buat Fedi Nuril Terluka, Saksikan Kejarlah Daku Kau Kutangkap Episode 3

Senin, 09 Januari 2023 - 14:57 WIB
loading...
Putus Cinta Buat Fedi Nuril Terluka, Saksikan Kejarlah Daku Kau Kutangkap Episode 3
Kejarlah Daku Kau Kutangkap menceritakan tentang kisah asmara dua sejoli, Ramadhan dan Ramona, dengan konflik yang banyak dialami oleh pasangan masa kini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kejarlah Daku Kau Kutangkap menceritakan tentang kisah asmara dua sejoli, Ramadhan dan Ramona, dengan konflik yang banyak dialami oleh pasangan masa kini. Diadaptasi dari film legendaris Indonesia tahun 1986, serial ini dapat disaksikan melalui link ini .

Original series milik Vision+ ini masih dibintangi oleh Fedi Nuril sebagai Ramadhan, Anggika Bolsterli sebagai Ramona, Dwi Sasono sebagai Markum, Masayu Anastasia sebagai Marni, Bedu Tohar sebagai Bos Lukman, Elly Sugigi sebagai Madam Risma, Clara Angela sebagai Rani, dan masih banyak lagi.

Ramona yang menganggap bahwa Ramadhan selingkuh darinya, pada episode terbarunya kali ini nampak sangat kecewa sehingga memutuskan untuk memblokir nomornya. Selain itu, ia juga berencana untuk kembali ke Jakarta bersama sang manager.

Sementara itu, Ramadhan terus mencoba untuk menghubungi Ramona meskipun usahanya tersebut harus berakhir sia-sia. Beruntungnya, di tengah rasa galau yang dialaminya, Ramadhan mengetahui rencana Ramona untuk pergi ke Jakarta.



Ramadhan bergegas untuk menyusulnya ke bandara, namun nahas ia malah mengalami kecelakaan sehingga tidak dapat menemuinya. Markum yang tak tega pun menyarankan agar dirinya menyerah dan melupakan pujaan hatinya itu.

Mendengar hal tersebut, Ramadhan menolak dengan keras. “Kau suruh aku lupakan Mona, hah? Aku tidak bisa hidup tanpa dia. Bisa gila aku!” ujar Ramadhan sembari melempar semua barang untuk meluapkan amarahnya.

Lantas, apakah yang akan Ramadhan lakukan selanjutnya? Saksikan Vision+ originals Kejarlah Daku Kau Kutangkap , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2687 seconds (0.1#10.140)