Nathalie Holscher Kunjungi Rumah Tiko dan Jadi Konten, Netizen Nyinyir: Cuan dari Masalah Orang

Senin, 09 Januari 2023 - 15:11 WIB
loading...
Nathalie Holscher Kunjungi Rumah Tiko dan Jadi Konten, Netizen Nyinyir: Cuan dari Masalah Orang
Nathalie Holscher menjadi salah satu artis yang tertarik pada kehidupan Tiko, pemuda yang selama 12 tahun tinggal bersama ibunya. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher menjadi salah satu artis yang tertarik pada kehidupan Tiko, pemuda yang selama 12 tahun tinggal bersama ibunya di rumah besar namun tanpa listrik dan air bersih. Ketertarikan itu ditunjukkan Nathalie dengan mengunjungi rumah pemuda 23 tahun tersebut.

Nathalie mengaku, tersentuh dengan ketulusan Tiko dalam merawat ibunya yang merupakan seseorang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Selama 12 tahun, Tiko merawat sang ibu tanpa bantuan finansial dari ayahnya sama sekali.

"Karena aku seorang ibu, aku melihat Tiko itu masya Allah banget. Karena nggak semua anak bisa seperti itu, ngurusin (ibu) selama 11-12 tahun," kata Nathalie Holscher di tayangan Intens Investigasi, dikutip Senin (9/1/2023).



Tak sekadar mengunjungi, kehadiran Nathalie di rumah Tiko juga diabadikan lewat sebuah konten. Sejak datang hingga masuk ke dalam rumah, gerak-gerik janda Sule itu selalu tersorot kamera. Bahkan saat baru tiba di rumah Tiko, ia sudah sukses menarik perhatian warga sekitar yang tampak antusias ingin melihat dari dekat sosok sang artis.

Video Nathalie Holscher mengunjungi rumah Tiko lantas diunggah ulang di akun Instagram @rumpi_gosip. Sayang, reaksi warganet ketika melihatnya ternyata tidak terlalu positif. Banyak dari mereka yang justru nyinyir menyaksikan sejumlah artis mulai mendatangi dan meliput Tiko yang viral itu, untuk dijadikan konten.

Sebelumnya, Ashanty juga sudah mendatangkan Tiko ke dalam kontennya.

"KONTEN artis udah mulai pada berdatangan nih," komentar rh_3****.

"Konten cuan dr masalah org lain..," timpal iwan*******.


Nathalie Holscher Kunjungi Rumah Tiko dan Jadi Konten, Netizen Nyinyir: Cuan dari Masalah Orang

Foto/TikTok

"Inilah Indonesia apapun objek atau personalnya yg penting bs ngasilin cuan....," kata debb******.

"Nyari cuan apa mau kasih cuan .. Nahh kaann jd bertanyeakk tanyeaakk..," imbuh widy*********.

Di sisi lain, ada juga netizen yang memandang positif aksi sejumlah artis mengontenkan Tiko. Sebab, hal itu sedikit banyak pasti akan membantu pemuda tersebut secara finansial dan semakin banyak orang yang menaruh perhatian kepadanya.

"Gpp yg penting tiko dapat manfaatnya. Jgn cuma ambil kontenya saja," ujar cata***********.

"Niat mereka juga ingin mmbntu...sama kalau kita berduit kayak mereka mesti kita bantu..tp bezanya mereka artis,jd perhatian public,pasti ada yg bilang mereka cuma pansos..fikir positif aja guys," tulis fiea**********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)