5 Drama Korea Utamakan Pentingnya Keluarga, dari Reply 1988 hingga Marriage Contract

Senin, 09 Januari 2023 - 16:02 WIB
loading...
5 Drama Korea Utamakan Pentingnya Keluarga, dari Reply 1988 hingga Marriage Contract
Drama Korea yang menceritakan tentang mengutamakan pentingnya keluarga selalu menyentuh hati. Drama ini berpusat di sekitar keluarga dan kebersamaan. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea yang menceritakan tentang mengutamakan pentingnya keluarga selalu menyentuh hati. Drama ini berpusat di sekitar keluarga dan kebersamaan.

Drama Korea ini memberikan perasaan hangat kepada penonton saat melihat karakter pada setiap ceritanya menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga.

Selain itu, drama Korea ini juga mengutamakan kebutuhan orang lain daripada diri sendiri. Dari drama ini, Anda tak hanya akan terhibur, tapi juga bisa mengambil pelajaran penting tentang pentingnya sebuah keluarga.

Berikut daftar drama Korea yang mengharukan yang berfokus pada pentingnya keluarga dilansir dari Soompi, Senin (9/1/2023).



1. Dear My Friends

5 Drama Korea Utamakan Pentingnya Keluarga, dari Reply 1988 hingga Marriage Contract

Foto/Soompi

Park Wan yang berprofesi sebagai penerjemah dan penulis mulai menghabiskan waktu berkualitas bersama ibu dan teman-temannya. Kehidupan warga lanjut usia ini menjadi pribadi ketika hubungan dan koneksi keluarga mereka terlihat. Mereka berharap Park Wan akan terinspirasi untuk menulis novel tentang mereka.

Dear My Friends menyuguhkan hubungan seorang ibu, putrinya, dan teman-teman ibunya. Ibu dan putrinya membentuk ikatan yang kuat dengan menghabiskan lebih banyak waktu luang bersama di tengah diagnosis kankernya. Sementara hubungan mereka semakin kuat, sang putri melihat ikatan yang dimiliki teman-teman ibunya dengan keluarga mereka.

2. Reply 1988
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)