Lesti Kejora Batal Tampil di TV karena Ingin Fokus Perbaiki Rumah Tangga

Senin, 09 Januari 2023 - 17:40 WIB
loading...
Lesti Kejora Batal Tampil di TV karena Ingin Fokus Perbaiki Rumah Tangga
Lesti Kejora batal tampil perdana di stasiun televisi usai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KRDT) tampaknya bukan isapan jempol. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora batal tampil perdana di stasiun televisi usai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KRDT) tampaknya bukan isapan jempol belaka.

Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad membenarkan kabar tersebut. "Betul, kami mendapat pernyataan langsung dari pihak Lesti yang menyatakan bahwa Lesti tidak jadi tampil," kata Harsiwi Achmad kepada awak media di Jakarta, Senin (9/1/2023).



Siwi -begitu sapaan akrabnya- mengungkapkan alasan Lesti Kejora tiba-tiba batal tampil. Rupanya penyanyi dangdut asal Cianjur, Jawa Barat, itu masih fokus memperbaiki keluarga kecilnya imbas laporan KDRT yang dibuat olehnya untuk Rizky Billar.

"Lesti Kejora dan pasangan masih fokus untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya. Kami tidak bisa memaksa," ungkap Harsiwi.

Mengakhiri keterangannya, Harsiwi meminta masyarakat untuk mendoakan rumah tangga Lesti dan Rizky Billar.



"Kita doakan yang terbaik untuk mereka. The show must go on," tutup Harsiwi.

Seperti diketahui, Lesti Kejora dijadwalkan tampil di HUT salah satu televisi swasta pada 11 Januari 2023. Tadinya penampilan itu akan menjadi yang pertama buat Lesti Kejora di depan publik setelah kasus KDRT.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)