Sarah Keihl Unggah Video Bareng Richard Kyle, Begini Respons Warganet

Senin, 09 Januari 2023 - 18:16 WIB
loading...
Sarah Keihl Unggah Video Bareng Richard Kyle, Begini Respons Warganet
Selebgram Sarah Keihl menjadi perhatian banyak warganet karena salah satu unggahannya di akun TikTok miliknya @sarah.keihl. / Foto: Instagram @sarahkeihl
A A A
JAKARTA - Selebgram Sarah Keihl menjadi perhatian banyak warganet karena salah satu unggahannya di akun TikTok miliknya @sarah.keihl.

Dalam unggahan tersebut, wanita kelahiran Gresik, 29 Maret 1996 itu terlihat sedang bersama selebritas, Richard Kyle . Sarah tampak merekam video sembari berdekatan dengan mantan kekasih Jessica Iskandar itu.

Sarah tak menuliskan keterangan apa pun dalam postingannya. Namun, di unggahan tersebut wanita yang sempat bikin geger karena ingin menjual keperawanannya itu terlihat menggunakan lagu Big Boy milik SZA.

Baca juga: Usai Amputasi Kaki akibat Diabetes, Suti Karno Terapkan Pola Hidup Sehat secara Ketat

Dia pun mulai memberikan ponselnya pada Richard, dan pria tersebut merekam posisi mereka dari bagian atas. Seolah-olah memamerkan tubuh tinggi Richard saat disandingkan dengan Sarah.

Tak diketahui apakah Sarah dan Richard Kyle memiliki hubungan spesial. Namun, postingan kedekatan Sarah dan Richard itu mengundang reaksi netizen.

Warganet mengimbau agar Sarah segera menjauhi pria blasteran itu, mengingat hubungan asmaranya dengan Jessica Iskandar yang tak berakhir baik.

Baca juga: Pacar Baru Nikita Mirzani Makin Akrab dengan sang Anak, Disebut Best Future Daddy

"Korban selanjutnya," komentar akun @tiy*****.

"Hati-hati kak," sahut @muh****.

"Run kak run," tulis @sco******.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4718 seconds (0.1#10.140)