5 Fakta Menarik Olivia Benson, Kucing Milik Taylor Swift yang Menjadi Hewan Terkaya Ketiga di Dunia

Senin, 09 Januari 2023 - 18:34 WIB
loading...
5 Fakta Menarik Olivia Benson, Kucing Milik Taylor Swift yang Menjadi Hewan Terkaya Ketiga di Dunia
Taylor Swift diketahui memiliki kucing peliharaan yang masing-masing bernama Meredith Grey, Olivia Benson, dan Benjamin Button. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Taylor Swift merupakan seorang penyanyi asal Amerika yang namanya sangat populer dan memiliki banyak fans. Beberapa lagunya yang terkenal di antaranya adalah Red, Blank Space, Love Story, dan lainnya.

Dalam kehidupan pribadinya, Taylor Swift diketahui memiliki kucing peliharaan yang masing-masing bernama Meredith Grey, Olivia Benson, dan Benjamin Button.

Beberapa waktu yang lalu, salah satu kucingnya yang bernama Olivia berhasil masuk jajaran hewan terkaya di dunia. Tak tanggung-tanggung, kucing menggemaskan ini berhasil menembus 3 besar.

Baca juga : Taylor Swift Rilis Album Baru Midnights, Ada 13 Lagu

Berikut sejumlah fakta menarik terkait kucing Taylor Swift, Olivia Benson.

1. Dinamai dari sebuah Karakter TV

Taylor Swift sebelumnya mendapatkan Olivia pada tahun 2014. Mengutip Elite Daily, kucing jenis Scottish Fold memiliki riwayat penamaan yang cukup menarik.

Taylor Swift diketahui menggunakan nama dari salah satu karakter pada drama kriminal berjudul “Law & Order: Special Victims Unit. Adapun nama karakter yang diambil adalah Olivia Benson yang diperankan Mariska Hargitay.

Selain Olivia, kucingnya yang lain seperti Meredith Grey dan Benjamin Button juga memiliki riwayat penamaan yang serupa, yakni berdasarkan karakter TV atau karakter fiksi.

2. Pernah Memiliki Merchandise Sendiri
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)