Venna Melinda Diduga Alami KDRT, Athalla Naufal Ungkap Kondisi sang Ibu di Rumah Sakit

Selasa, 10 Januari 2023 - 09:40 WIB
loading...
Venna Melinda Diduga Alami KDRT, Athalla Naufal Ungkap Kondisi sang Ibu di Rumah Sakit
Venna Melinda dan Athalla Naufal. Foto/Instagram @athallanaufal7
A A A
JAKARTA - Venna Melinda melaporkan sang suami, Ferry Irawan atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Laporan itu dilayangkan Venna Melinda ke Polda Jawa Timur.

Venna diduga mengalami KDRT saat dirinya dan sang suami sedang berada di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur, Minggu, 8 Januari 2023.

Menilik dari unggahan sang anak, Athalla Naufal, saat ini Venna Melinda harus mendapat perawatan medis dari rumah sakit. Athalla pun menemani sang ibu dan terus memberikan dukungan.

Athalla mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sang ibu sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Aktor 23 tahun itu seolah tak ingin jauh-jauh dari ibunya.



Ia terus menggenggam tangan Venna dan mencium keningnya. Perlakuan Athalla seolah mengisyaratkan bahwa dirinya akan selalu berada di samping sang ibu.

"Selalu ada disini untukmu, ma," tulis Athalla dikutip keterangan foto yang diunggahnya, Selasa (10/1/2023).

Athalla juga mengunggah ulang sebuah video yang pernah diunggah ibunya. Video yang berisi kumpulan foto dirinya dang sang kakak, Verrell Bramasta itu diunggah sebagai ungkapan kasih sayang Venna Melinda terhadap kedua putranya.

Terbaru, Athalla mengunggahnya kembali dan menuliskan pesan bahwa dirinya dan Verrell akan terus mendampingi Venna Melinda termasuk untuk menghadapi permasalahan yang sedang menimpa Venna

"Kita bakal selalu ada buat mamah," tulis Athalla dalam keterangan unggahan itu.

Sebagai informasi, Venna Melinda memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dengan Ferry Irawan. Kemudian, keduanya resmi menikah pada Maret 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)