Profil dan Biodata Venna Melinda, Aktris Senior yang Viral Atas Dugaan Korban KDRT

Selasa, 10 Januari 2023 - 10:45 WIB
loading...
Profil dan Biodata Venna Melinda, Aktris Senior yang Viral Atas Dugaan Korban KDRT
Artis senior Venna Melinda tengah menjadi perbincangan hangat. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Artis senior Venna Melinda tengah menjadi perbincangan hangat, setelah melaporkan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa dirinya beberapa waktu lalu.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok Venna Melinda ini?

Venna Melinda Bruglia merupakan salah seorang model dan aktris asal Indonesia. Wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur pada 29 Juli 1972 ini telah aktif di dunia hiburan sejak tahun 1988.

Baca juga : Venna Melinda Pamer Gaun Pengantin Jelang Menikah, Panen Hujatan

Saat itu, Melinda memerankan karakter bernama Priska dalam film berjudul “Catatan Si Boy 2”. Kemudian, pada 1994 dia juga membintangi sinetron “Bella Vista” dengan memerankan tokoh bernama Bella.

Seiring waktu, kariernya semakin cemerlang dengan membintangi sejumlah sinetron lain dengan peran yang berbeda-beda.

Kemudian, selain dunia hiburan, artis cantik Venna Melinda juga pernah terjun ke panggung politik. Sekitar tahun 2009, dia terpilih sebagai anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrat.

Setelahnya, pada pemilu legislatif 2014, Venna juga kembali mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPD dapil Jawa Timur VI periode 2014-2019.

Beralih ke kehidupan pribadinya, Venna Melinda pernah menikah dengan Ivan Fadilla pada 1995. Dalam pernikahannya, mereka dikarunia dua orang anak laki-laki.

Namun, pada tahun 2013 Venna dan Ivan memutuskan untuk resmi bercerai. Pada akhirnya, keduanya tetap melanjutkan kehidupannya masing-masing setelah resmi berpisah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)